Jeje Minta Lady Nayoan Hapus Bukti Perselingkuhan Syahnaz

Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, mengungkapkan bahwa Jeje meminta untuk menghapus bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy yang ia bongkar di media sosial.

Jeje Minta Lady Nayoan Hapus Bukti Perselingkuhan Syahnaz
Jeje Minta Lady Nayoan Hapus Bukti Perselingkuhan Syahnaz. Gambar : Instagram.com/@syahnazs

BaperaNews - Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett mengaku sempat diminta Jeje Govinda untuk menghapus unggahan bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy yang ia bongkar di media sosial.

Permintaan Jeje hapus bukti perselingkuhan Syahnaz tersebut disampaikan tidak lama setelah Nayoan mengunggahnya. Jeje mendesak Nayoan agar menghapus unggahannya, namun Nayoan mengabaikan permintaan Jeje.

Saat itu, Nayoan mengaku sudah siap dengan segala konsekuensinya usai membuka perselingkuhan suaminya dengan istri Jeje tersebut.

“Suaminya Syahnaz chat aku, Lad, hapus. Enggak aku jawab, kenapa harus dihapus, kan sudah diunggah. Aku sudah siap dengan segala konsekuensinya” kata Lady Nayoan ketika diundang di Podcast dr Richard Lee pada Kamis (22/6).

Keputusan ini diambil Nayoan karena sebelumnya ia sudah mengadukan perihal perselingkuhan Syahnaz dan Rendy pada Jeje, namun Jeje tidak bersedia menyelesaikan masalah. Jeje seolah membiarkan istrinya berselingkuh meski segala bukti telah jelas, bahkan Jeje tidak ingin ada masalah dengan Syahnaz.

Jeje menyebut Syahnaz sudah diawasi oleh teman-teman dekatnya, padahal teman-teman Syahnaz itu tidak benar-benar mengawasi, hanya diam melihat kondisi itu.

“Jeje berusaha yakinkan aku kalau istrinya sudah dijaga sama teman-temannya, padahal aslinya teman-temannya ini diam aja” lanjutnya. 

Baca Juga : Lady Veronica Bongkar Bukti Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy

Nayoan makin tidak yakin Syahnaz diawasi teman-temannya sebab Syahnaz dan Rendy masih sering bertemu, tidak ada pengawasan dari pihak manapun.

Seperti diketahui, Syahnaz selingkuh dengan Rendy sebelumnya telah dimaafkan oleh Nayoan dan Jeje, namun mereka kemudian kembali mengulang perselingkuhan tersebut, membuat Nayoan merasa tidak kuat dan memutuskan mengungkap semuanya.

Syahnaz dan Rendy kembali bertemu ketika Jeje sedang rekaman lagu bersama bandnya di luar negeri. Rendy datang ke rumah Syahnaz.

“Kok ke rumahnya Syahnaz tengah malam? ada di maps itu, mana nih, kok suaminya bilang aman, bilangnya dijagain? yang aku lihat itu Jeje terus menghindar atau melindungi, aku geram dong” sambungnya.

Hal ini akhirnya memantapkan Nayoan untuk bercerai dengan Rendy, ia mengunggah segala bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy di instastory Instagramnya pada Selasa malam (20/6) dan kemudian ada desakan Jeje hapus bukti perselingkuhan.

Nayoan mempersilahkan jika Syahnaz selingkuh kembali dengan Rendy, bahkan jika ingin bersatu sebagai suami istri, ia tidak masalah. Ia siap bercerai dengan Rendy agar Syahnaz bisa menikah dengan Rendy jika memang itu yang dimau mereka berdua.

“Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang, bagaikan suami istri, saling menganggap rumah dan punya cita-cita untuk bersama. Kalian harusnya berani untuk terbuka, berani selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian dulu” pungkas Nayoan.

Dari semua fakta yang ada itulah, meski ada permintaan Jeje Govinda hapus bukti perselingkuhan, Nayoan pun tidak menghiraukannya lagi.

Baca Juga : Jeje Ancam Syahnaz Bercerai Usai Ketahuan Selingkuh