Sandara Park Eks 2ne1 Bakal Debut Solo

Sandara Park, mantan personel 2NE1, akan meluncurkan album debut solonya dengan judul yang sama dengan namanya. Album ini menjadi perilisan pertamanya di bawah naungan Abyss Company.

Sandara Park Eks 2ne1 Bakal Debut Solo
Sandara Park Eks 2ne1 Bakal Debut Solo. Gambar : Instagram.com/@daraxxi

BaperaNews - Mantan personel grup Kpop legendaris, 2NE1, Sandara Park atau yang akrab disapa Dara akan lebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo, merilis album bertajuk sama dengan namanya, Sandara Park.

Girlband 2NE1 memang telah lama bubar, namun para membernya masih eksis hingga kini di dunia KPop dengan karir solonya. Dulunya girlband ini berada di bawah manajemen YG Entertainment.

Sandara akan merilis album debut solo Dara eks 2NE1 berupa extended play (EP) pada 12 Juli 2023 pukul 16.00 WIB. Ia membagikan teaser trailernya di akun Twitter pribadinya untuk rencana album solonya tersebut.

Teaser album debut solo Dara eks 2NE1 mengusung tema festival dengan dominan warna pink dan ungu, nampak tulisan “Welcome to Sandara Park”.

Teaser debut solo Dara eks 2NE1 juga menampilkan tirai dan pintu masuk ke dalam festival dimana latar makin lucu dengan hiasan permen lolipop.

Album solo ini jadi perilisan pertamanya setelah ia keluar dari YG Entertainment pada tahun 2021 lalu. Dara kini berada di bawah naungan Abyss Company dan berkarir sebagai penyanyi solo. 

Baca Juga : Taeyong NCT Bakal Duet Dengan Wendy Red Velvet Buat Album Debut Solo

“Sandara Park grand opening” tulis Dara dalam unggahannya.

Album solo Dara ini jelas akan jadi obat rindu bagi para fans. Unggahan Dara disambut meriah oleh penggemar.

“Terima kasih Dara untuk album ini, terima kasih untuk tidak menyerah, untuk berani memulai perjalanan baru, cinta kamu” komentar @wun**.

“Penantian panjang telah berakhir, ayo ratu, kami mencintaimu, kami sangat bersemangat dengan genre lagu kamu nanti” respon @xxi**.

Dara bersama mantan memberi 2NE1 lainnya sempat menghebohkan fans ketika tampil bersama di festival musik Coachella dimana saat itu grup telah lama bubar.

2NE1 kala itu tampil pada hari Sabtu (16 April 2022). Sandara Park tampil bersama CL, Minzy, dan Park Bom tampilkan lagu populer mereka I’m The Best.

Sebagai informasi, 2NE1 bubar di tahun 2021, mereka terakhir kali tampil bersama di tahun 2015 acara penghargaan MAMA. Setelah tampil bersama kembali di Coachella 2022, nama 2NE1 jadi trending topic di Twitter dan mendapat lebih dari 455 cuitan.

Sementara Dara ialah member yang berasal dari Thailand namun ia sudah lama merantau dan berkarir di Korea Selatan. Bagi Anda penggemar 2NE1, sudah lihat teaser album Sandara Park?

Baca Juga : EXO CBX Lanjutkan Kontrak Dengan SM Entertainment