Lady Veronica Bongkar Bukti Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy

Lady Veronica Nayoan, istri dari aktor Rendy Kjaernett, membongkar bukti perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah di media sosial Instagram.

Lady Veronica Bongkar Bukti Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy
Lady Veronica Bongkar Bukti Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Gambar : Instagram.com/@ladynayoan

BaperaNews - Penyanyi dan aktris terkenal, adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, diterpa dugaan skandal perselingkuhan. Berita ini seolah menjadi petir di siang bolong, apalagi bagi penggemar setia yang selama ini mengidolakannya.

Kabar Syahnaz Selingkuh Terbongkar

Syahnaz selingkuh? Itulah pertanyaan yang kini mengisi benak banyak orang. Semua bermula saat Lady Veronica Nayoan, istri dari aktor Rendy Kjaernett, secara berani membuka tabir misteri ini melalui unggahan di media sosial Instagram.

Bukan sekedar tuduhan tanpa bukti, Lady melampirkan beberapa bukti yang cukup kuat, termasuk percakapan mesra antara Syahnaz dan Rendy. 

Dalam percakapan tersebut, Syahnaz dan Rendy tampak memanggil satu sama lain dengan sebutan sayang, cinta, bahkan suami dan istri. Percakapan yang tampak seperti sepasang suami istri yang saling menyayangi ini pun memperkuat dugaan perselingkuhan mereka.

Tidak hanya itu, Syahnaz disebut-sebut telah membelikan Rendy sebuah ponsel untuk memudahkan mereka berkomunikasi, bahkan perselingkuhan Syahnaz  dan Rendy telah terjadi sejak Juli 2022.

Baca Juga: Terungkap! Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Sejak Juli 2022

Tanggapan Suami Syahnaz

Kabar Syahnaz selingkuh tentu saja menjadi pukulan telak bagi suaminya, Jeje Govinda. Mengetahui perselingkuhan sang istri, Jeje bahkan sempat mengancam akan bercerai dan membawa anak-anak mereka, Zayn dan Zuney.

Tidak hanya itu, ada tangkapan layar percakapan antara Syahnaz dan Lady yang memperlihatkan Syahnaz meminta maaf kepada Lady dan mengatakan bahwa Jeje telah membicarakan dampak perselingkuhan ini dengannya.

Bagaimana Reaksi Warganet?

Publik pun terkejut atas dugaan Syahnaz selingkuh ini. Bagaimana tidak, Syahnaz dan Jeje selama ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Bahkan, Rendy juga memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Lady. Terlebih, berdasarkan pengakuan Lady, perselingkuhan ini telah berlangsung sejak Juli 2022, saat dirinya tengah hamil anak ketiga.

Hal ini menjadi perbincangan warganet di Twitter usai salah satu pemilin akun @rosylucky mengunggah InstaStory Lady Nayoan. 

Menunggu Klarifikasi

Hingga saat ini, baik Syahnaz maupun Rendy belum memberikan klarifikasi resmi terkait kabar perselingkuhan ini. Namun, baik Syahnaz atau Rendy kini telah menonaktifkan kolom komentar akun Instagram mereka. Mungkin ini adalah cara mereka untuk sementara menghindari hujan komentar dari netizen.

Berita dugaan Syahnaz selingkuh ini masih menjadi sorotan publik dan media. Tentu saja, fans dan penggemar dari kedua belah pihak menunggu penjelasan dan klarifikasi resmi dari Syahnaz dan Rendy. Sampai saat itu tiba, kita semua hanya bisa berspekulasi dan berharap yang terbaik bagi semua yang terlibat.

Dalam dunia hiburan, apa yang terjadi di balik layar seringkali lebih rumit daripada apa yang kita lihat di depan mata. Meski demikian, semoga saja segala persoalan ini bisa segera menemukan titik terang dan solusi yang terbaik untuk semua pihak. 

Baca Juga : Jeje Ancam Syahnaz Bercerai Usai Ketahuan Selingkuh