Song Joong Ki Bakal Menikah Dengan Katy Louise

Aktor tampan asal Korea Selatan, Song Joong Ki dikabarkan akan menikahi kekasihnya Katy Louise Saunders.

Song Joong Ki Bakal Menikah Dengan Katy Louise
Kolase Foto Song Joong Ki akan menikah dengan Katy Louise. Gambar : Instagram/@hi_songjoongki dan imdb.com

BaperaNews -  Hari Patah Hati Internasional! aktor tampan asal Korea Selatan, Song Joong Ki mengumumkan bakal menikah dengan Katy Louise Saunders. Hal itu secara resmi diumumkan oleh sang aktor melalui pernyataan resmi di fancafe.

"Hari ini aku ingin membagikan momen bahagia dan janjiku. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup dengan Katy Louise Saunders, yang selalu mendukungku dan menghabiskan waktu berharga denganku dan hari ini, atas kepercayaan yang mendalam pada satu sama lain, kami baru saja kembali dari mendaftarkan pernikahan untuk memulai kehidupan kami sebagai suami-istri," tulis Song Joong Ki.

Tidak cuma umumkan Song Joong Ki menikah, Song Joong Ki juga menjawab isu yang sempat beredar mengenai kehamilan sang kekasih. Song Joong Ki mengkonfirmasi bahwa Katy Louise Saunders sedang mengandung buah hati mereka.

"Kami bermimpi untuk membangun keluarga yang bahagia bersama dan kami selalu berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain. Saat ini kami sangat merasa bergembira karena kehidupan baru telah datang kepada kami."

Song Joong Ki mengungkapkan alasan atas pilihannya untuk menikahi Katy Louise Saunders. Alasan Song Joong Ki menikahi Katy Louise karena di matanya Katy adalah sosok yang luar biasa.

"Dia adalah orang yang baik dan hidup dengan penuh semangat. Ia adalah seorang perempuan yang pengertian dan luar biasa. Karenanya, aku menjadi orang yang lebih baik," lanjutnya.

Baca Juga : Song Joong Ki Pacaran Dengan Wanita Asal Inggris

Agensi Buka Suara soal pernikahan Song Joong Ki dengan Katy Louise, dalam pernyataan yang dibagikan kepada outlet media Herald Pop, HighZium Studio membenarkan tentang rencana pernikahan Song Joong Ki dengan Katy Louise.

"Resepsi pernikahan mereka akan diadakan secara terpisah (dari pendaftaran pernikahan), tetapi tidak ada keputusan khusus mengenai kapan atau di mana pernikahan akan dilakukan saat ini," jelas agensi HighZium Studio dilansir dari Koreaboo, Senin (30/1).

Song Joong Ki pun telah resmi mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders hari ini, Senin 30 Januari 2023. Ia pun berterima kasih kepada fans yang selama ini sudah memberikan dukungan.

Sebagai informasi, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders resmi mengklarifikasi jalinan hubungan asmara pada Desember 2022. Ini adalah pernikahan kedua Song Joong Ki setelah sebelumnya pernah menikah dan bercerai dengan Song Hye Kyo.

Secara khusus, pacar Song Joong Ki alias wanita Inggris itu terlihat menemani Song Joong Ki ketika dia mengunjungi Singapura untuk promosi "Reborn Rich" pada 7 Desember 2022 lalu. Ia bahkan memperkenalkannya kepada para staf setelah menyelesaikan syuting “Reborn Rich.”

Baca Juiga : Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Hamil