Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Hamil

Setelah terungkap memiliki kekasih baru, kini pacar Song Joong Ki dikabarkan hamil usai tertangkap basah datang ke dokter kandungan

Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Hamil
Pacar Song Joong Ki dikabarkan hamil. Gambar : Newsen/pi

BaperaNews - Kabar patah hati sedunia mengenai Song Joong Ki kini telah miliki kekasih baru sedang ramai di media sosial, adapun informasi mengenai wanita itu diketahui berasal dari Inggris. Namun, kabar bahagia ini secara bersamaan hadir dengan desas-desus bahwa pacar Song Joong Ki hamil.

Mengutip Allkpop, kabar pacar Song Joong Ki hamil tersebut muncul dari akun anonim yang mengomentari pengumuman agensi tentang hubungan asmara Song Joong Ki. 

Akun tersebut mengatakan bahwa seseorang yang dia kenal melihat pasangan tersebut pergi ke kantor obgyn atau dokter kandungan karena sang perempuan sedang hamil. Postingan tersebut diunggah pada 22 Desember 2022 lalu, tidak  hanya itu akun anonim ini juga mengatakan bahwa Song Joong Ki dan pacar barunya akan segera menikah.

Berbeda dari kabar yang tengah beredar mengenai asal negara dari pacar Song Joong Ki, akun tersebut menyebutkan bahwa pacar Song Joong Ki bukan orang Korea, melainkan orang Italia.

Banyaknya rumor mengenai kehamilan dan pernikahan, agensi Song Joong Ki tak bisa mengkonfirmasi. Pasalnya, hal itu merupakan privasi sang aktor.

Baca Juga : Song Joong Ki Pacaran Dengan Wanita Asal Inggris

Sebelumnya, Song Joong Ki dan pacarnya sudah go public. Bintang drama Korea “Vincenzo” itu memperkenalkan pacarnya kepada anggota staf di konferensi pers yang diadakan di Singapura, 7 Desember lalu. Mereka juga tertangkap kamera tengah bersama di bandara pada tanggal 9 Desember.

Pada Senin (26/12), agensi High Zium Studio yang menaungi Song Joong Ki, merilis konfirmasi resmi bahwa artisnya tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita Inggris.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka,” ujar perwakilan High Zium Studio, Senin (26/12), seperti dikutip dari Allkpop .

Namun, sayangnya tidak diberi tahu nama sang kekasih, pihak agensi hanya mengatakan bila pacar Song Joong Ki adalah wanita yang tidak terkait dengan industri hiburan. Keduanya bertemu melalui seorang teman setahun lalu.

Laporan tersebut menyatakan bahwa wanita Inggris tersebut memiliki pekerjaan yang tidak terkait dengan industri hiburan. Selama Song Joong Ki pacaran dengan wanita Inggris itu diketahui mereka kerap kali berkencan di dekat rumahnya dan bersamanya dalam jadwal luar negeri.

Baca Juga : Sutradara Film The Little Mermaid Ungkap Alasan Pilih Halle Bailey Jadi Ariel