Fakta-Fakta Dugaan Perselingkuhan Mantan Suami Mawar AFI Dengan Pengasuh Anaknya

Rumah tangga Mawar AFI kini tengah menjadi perbincangan publik usai dirinya membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan pengasuh anaknya.

Fakta-Fakta Dugaan Perselingkuhan Mantan Suami Mawar AFI Dengan Pengasuh Anaknya
Mantan suami Mawar AFI saat Menikah. Gambar: Instagram/@putriwedding09

BaperaNews - Rumah tangga Mawar AFI kini tengah menjadi sorotan publik usai penyanyi cantik ini membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Steno Ricardo yang kini telah menceraikannya.

Mawar AFI menyampaikan bahwa dirinya sudah bercerai pada Januari 2022 lalu. Kisahnya semakin viral usai penyanyi jebolan audisi pencarian bakat ini membagikan bukti-bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang mantan suami.

Dalam instagram storynya, penyanyi yang memiliki nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu mengunggah sebuah foto yang menampilkan seorang perempuan dengan mengenakan kaos hitam dan sedang membantu anak perempuan. Sosok perempuan tersebut diketahui merupakan pengasuh anaknya.

"Ketika benih cinta itu mulai bertaburan," tulis Mawar AFI sebagai caption, Senin (21/2/2022).

Tak hanya itu, Mawar juga sempat menulis puisi setelah membongkar alasan dari perceraiannya. Dalam puisi tersebut menggambarkan seorang perempun yang diselingkuhi berkali-kali.

"Hampir satu dekade bertahan dengan 'masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi," tulis Mawar AFI di Instagram, Senin (21/2/2022).

Baca Juga: PKS Tolak Aturan Menag Soal Pengeras Suara Masjid, Biar Warga Yang Atur

Mawar juga menyebutkan bahwa perbuatannya kali ini yaitu perselingkuhan tak akan lagi mendapatkan maaf darinya. Karena kebohongan yang dilakukan oleh mantan suaminya sudah kerap kali terulang.

"Selamat malam para pendusta, yang bersembunyi di balik kedok agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekasaya," ujar Mawar

"Jangan ada sesal yang kamu sampaikan esok. Karena aku bersumpah tidak akan peduli, sekalipun sujudmu berlumur darah." Sambungnya.

Mawar AFI pun kini menegaskam bahwa dirinya sudah tidak lagi bersama suaminya sejak Januari tahun 2022. Diketahui sebelumnya, rumah tangga Mawar AFI dengan suami sudah berjalan selama 10 tahun.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari 2022. Saya baru ambil akta, 21 Januari," tutur Mawar.

Baru sebulan berpisah, video pernikahan Steno Ricardo mantan suami dari Mawar AFI viral di media sosial. Terlihat Steno Ricardo menikah dengan perempuan bernama Susi, pada Senin (21/2/2022). Foto tersebut diunggah pertama kali oleh Neni Putri yang merupakan bagian dari wedding organizer acara pernikahan Steno dan Susi.

“Dekorasi wedding Susi dan Steno Ricardo. Parungponteng, 210222," tulisnya di Instagram.

Tak hanya mengunggah sebuah foto, akun itu juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan Steno dan Susi. Mantan suami Mawar AFI ini dengan bahagia menggendong istri barunya yang tampil dengan gaun putih.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertamanya Di Tanggal Cantik