Sedang Idap Tumor Payudara, Marshanda Meminta Hanturkan Doa

Sedang menderita penyakit tumor payudara, Aktris cantik yakni Marshanda meminta hanturkan doa agar dirinya cepat diberikan kesembuhan.

Sedang Idap Tumor Payudara, Marshanda Meminta Hanturkan Doa
Marshanda. Gambar : Instagram.com/@marshanda99

BaperaNews - Terdapat kabar mengejutkan dari dunia Entertainment, pada Senin 30 Mei 2022 pagi, Marshanda yang merupakan seorang aktris ngetop dalam sinetron 'Bidadari' tersebut menjadi sorotan usai mengunggah postingan sebuah video di akun media sosial pribadinya. 

Melalui video yang diunggahnya ke platform YouTube, Marshanda menyampaikan kabar bahwa dirinya saat ini sedang berjuang melawan tumor payudara yang sedang diidapnya.

Dalam video tersebut, Marshanda menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang berjuang agar bisa sembuh dari penyakit tumor payudaranya dan ia juga meminta hanturkan doa. Tak hanya itu, ia juga mengupload sebuah video melalui akun Instagram milikinya. Dalam unggahan video tersebut, Marshanda menuliskan caption “I Have Breast Tumor”. 

Dalam video tersebut, Marshanda menyampaikan kabar bahwa ia saat ini sedang mengidap tumor payudara. Marshanda juga tidak ingin semua orang khawatir tentang dia, ia memohon untuk didoakan dan diberikan energi positif, serta menegaskan bahwa dirinya tidak takut walaupun terkadang ia merasakan sakit akibat idap tumor payudara.

“Doain aja bagi kalian yang percaya Tuhan, doain gue. Bagi kalian yang tidak percaya Tuhan, you send me good energy, I love you all so much. Dan gue pengen kalian tau, I'm not afraid, I'm in pain sometime, sakitnya itu maksudnya fisikal di payudara gue yang ada tumornya, itu kadang-kadang sakit,” ujar Marshanda

Dalam unggahan video tersebut, Marshanda menyebut bahwa dirinya tidak keberatan apabila ia ditakdirkan meninggal usai membuat live video tersebut. 

Baca Juga : Meski Dikritik Berat Badan Bertambah, Marshanda Justru Bersyukur Karena Kebanjiran Job

Walaupun begitu, ia menegaskan bahwa ia juga tidak pasrah, akan tetapi ia akan terus berjuang agar tetap sembuh. Hal tersebutlah yang menjadi alasan dirinya sekarang berada di Singapura.

Marshanda berkata bahwa sebelum terjadi apa-apa kepadanya, ia pun berusaha untuk dapat menemui ayahnya di Singapura, hal itulah yang menjadi tujuan sebenarnya ia pergi ke Singapura.

Sebelumnya, ia juga telah menyampaikan perasaannya bahwa ia sempat bertanya ke berbagai pihak, mulai dari kerabatnya dan juga mantan suaminya terkait dengan peluang kondisi yang kini ia alami.

Selain itu, Marshanda juga mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja dan yakin akan baik-baik saja. Marshanda juga meminta agar anaknya yaitu Siena mengetahui bahwa dirinya bahagia.

Kemudian Marshanda mengucapkan rasa syukurnya bahwa Siena memiliki keluarga yang tulus menyayanginya, termasuk oleh ayah kandungnya yaitu Ben Kasyafani, serta ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila.

Terakhir, Marshanda juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ben dan Nesyana yang sudah menyayangi Siena. Bahkan, ia juga mengaku bahwa komunikasinya dengan sang mantan suami juga begitu baik.

Baca Juga : Raffi Ahmad Dicalonkan Sebagai Presiden 2024, Sekjen PKS Buka Suara