Selamat! Anak Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Telah Lahir

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi orang tua setelah melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Avery, pada Senin (8/1).

Selamat! Anak Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Telah Lahir
Selamat! Anak Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Telah Lahir. Gambar : Kolase Instagram/@valenciatanoe/@hary.tanoesoedibjo

BaperaNews - Setelah penantian selama 9 bulan, Valencia Tanoe resmi menyandang status sebagai seorang ibu setelah melahirkan buah hati pada Senin (8/1).

Kabar kelahiran anak Kevin Sanjaya ini pertama kali diumumkan oleh adik Valencia, Jessica Tanoe, melalui akun Instagram-nya. Valencia dan Kevin Sanjaya dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Avery.

Pengumuman kehamilan pertama kali dilakukan pada bulan Agustus 2023, dan saat acara gender reveal, diketahui bahwa calon buah hati mereka adalah seorang perempuan.

Baca Juga : Begitu Romantis, Intip Perjalanan Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Pasangan ini memilih untuk merayakan babymoon di Paris, mengunjungi tempat yang sama seperti saat pemotretan prewedding mereka. Dalam perjalanan kehamilan yang semakin membesar, Valencia melakukan pemotretan maternity dengan konsep bulu tangkis.

Jelang kelahiran si kecil, Valencia Tanoesoedibjo juga mendapat kejutan baby shower dari para sahabatnya.

Adik Valencia, Jessica Tanoesoedibjo, turut berbagi kebahagiaan melalui Instagram Story-nya. Unggahan tersebut menjadi sumber informasi pertama mengenai kelahiran Avery.

Sejumlah netizen juga turut memberikan komentar positif dan ucapan selamat. Salah seorang netizen mengekspresikan kebahagiaannya dengan berkata, "Dede bayinya be like. Wah betapa bahagianya aku terlahir di keluarga konglomerat."

Baca Juga : 4 Fakta Menarik Lamaran Kevin Sanjaya Dan Valencia Tanoesoedibjo