Video Pinkan Mambo Bertengkar Dengan Arya Khan Tersebar, Ada Kata Cerai?

Video perdebatan intens antara Pinkan Mambo dan Arya Khan beredar di media sosial hingga terucap ancaman cerai. Simak selengkapnya di sini!

Video Pinkan Mambo Bertengkar Dengan Arya Khan Tersebar, Ada Kata Cerai?
Video Pinkan Mambo Bertengkar Dengan Arya Khan Tersebar, Ada Kata Cerai?. Gambar : Tangkapan Layar Tiktok/@igobowfcwtz

BaperaNews - Rumah tangga pasangan Pinkan Mambo dan Arya Khan terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. Keduanya terlihat adu mulut yang intens dan perdebatan tentang kata cerai.

Arya Khan yang tampak lelah dengan situasi tersebut, memutuskan untuk meninggalkan rumah dan pulang ke rumah orang tuanya, membawa ransel keluar dari rumah Pinkan Mambo.

"Aku pulanglah, udah mendingan aku pulang aja," ucap Arya Khan dalam video yang diunggah ulang di akun TikTok @igobowfcwtz pada Sabtu (20/1).

Video tersebut menunjukkan Pinkan Mambo berusaha mengejar suaminya hingga ke jalanan, sambil memohon agar Arya tidak meninggalkannya. Percakapan mereka memperlihatkan Arya Khan yang mengancam akan menceraikan Pinkan Mambo, sementara Pinkan menyalahkan perilaku suaminya yang dianggapnya tidak menghargai.

"Pernah kamu mengancam akan menceraikan aku, kemarin kamu ngeprank cerai," ujar Pinkan Mambo, menunjukkan bahwa ancaman cerai sudah menjadi bagian dari konflik rumah tangga mereka.

Baca Juga: Pinkan Mambo Bantah Nikah Settingan dengan Arya Khan, Anak Tahu yang Sebenarnya!

Arya Khan dalam video menyampaikan bahwa menurutnya, Pinkan Mambo yang memperumit masalah rumah tangga mereka. Pinkan Mambo, di sisi lain, berpendapat bahwa Arya terus menunjukkan keinginan untuk menceraikannya dan tidak mau mengalah.

"Aku mau pulang, udah udah kecewa udah berapa kali," ungkap Arya Khan, mencerminkan rasa kecewa yang terus membangun dalam dirinya terhadap sang istri.

Perdebatan tersebut mencapai puncaknya ketika Pinkan Mambo berusaha menahan Arya Khan agar tidak meninggalkan rumah. Arya mengungkapkan kekecewaannya terhadap perilaku sang istri, sementara Pinkan Mambo meminta Arya untuk tidak menyakiti dan meninggalkannya.

"Kamu mau apa sih?" tanya Arya Khan.

"Aku mau kamu jangan nyakitin aku. Kamu ngeprank aku cerai, jahat kamu. Terus sekarang kamu mau tinggalin aku, jahat kamu," jawab Pinkan Mambo.

Baca Juga: Cinta Sederhana Arya Khan dan Pinkan Mambo: Temani Jualan Singkong