Rebecca Klopper Ternyata Sudah 2 Kali Lapor Polisi Terkait Video Syur Viral Sejak 3 Bulan Lalu

Rebecca Klopper dua kali lapor polisi terkait video syur mirip dirinya ini ke polisi sejak 3 bulan lalu sebelum video viral. Simak selengkapnya!

Rebecca Klopper Ternyata Sudah 2 Kali Lapor Polisi Terkait Video Syur Viral Sejak 3 Bulan Lalu
Rebecca Klopper Ternyata Sudah 2 Kali Lapor Polisi Terkait Video Syur Viral Sejak 3 Bulan Lalu. Gambar : Instagram.com/@rklopperr

BaperaNews - Beredarnya video syur mirip artis muda Rebecca Klopper masih jadi perbincangan hangat warganet.

Rebecca Klopper sendiri hingga saat ini belum memberi pernyataan apapun dan masih mengunci kolom komentar di media sosial Instagramnya. Video ini tentu jadi pukulan berat untuk Becca dan orang-orang terdekatnya.

Namun satu fakta yang baru terungkap, ternyata Rebecca Klopper dua kali lapor polisi terkait video syur mirip dirinya ini ke polisi sejak 3 bulan lalu sebelum video viral. Sayangnya meski sudah layangkan laporan, video berdurasi 47 detik tersebut pada akhirnya tetap beredar luas. Bahkan Becca dilaporkan olah ALMI (Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia) karena dituduh melakukan tindak asusila.

Marissya Icha, sahabat Becca dan Fadly Faisal (kekasih Becca) kini pasang badan untuk Rebecca. Hal ini diungkap oleh rekan Icha, Aulia Fahmi yang merupakan Ketua Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH). Fahmi menegaskan Rebecca Klopper sudah laporkan video ini ke Bareskrim Mabes Polri sejak 3 bulan lalu, penyebar videonya juga sudah ditangkap.

“Icha sampaikan bahwa video yang viral ini sudah pernah dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri 3 bulan lalu, oleh Cyber Bareskrim sudah ditangkap pelaku penyebarnya. Kemudian sejak video ini viral Rebecca juga sudah mengetahuinya dan kembali lapor yang kedua kalinya ke Bareskrim” terang Fahmi.  

Baca Juga : Geger! Ada Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Fadly Hapus Sorotan IG

Icha merasa khawatir dengan mental Becca dimana Rebecca Klopper masih sangat muda, sebab itu Icha meminta agar Fahmi membantunya.

“Icha menyampaikan Becca ini masih di bawah umur, jadi saya sebagai teman dekatnya diminta untuk membantu karena dampak psikologisnya ga bagus untuk Becca” pungkas Fahmi.

Polisi membenarkan adanya laporan Rebecca Klopper terkait video syur mirip dirinya yakni terdaftar di nomor register B/113/V/2023/Bareskrim.

“Tanggal 22 Mei 2023 kemarin pukul 16.45 WIB kuasa hukum dari Rebecca Klopper lapor polisi sudah sampaikan laporan. Yang dilaporkan pemilik akun Twitter Dedek Gemes atas dugaan tindak pidana dengan sengaja mendistribusikan, mentransmisikan, dan mengakses dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan hari Kamis (25/5).

Pemilik akun Twitter tersebut dijerat Pasal 45 ayat 1 juncto 27 ayat 1 UU ITE. Namun tentang pernyataan Fahmi soal Rebecca Klopper sudah melapor sejak 3 bulan lalu Ahmad belum mengetahui, ia menyebut akan menanyakan hal tersebut terlebih dahulu kepada penyidik.

Baca Juga : Luna Maya Akui Bundir Karena Tak Kuat Dicibir Akibat Kasus Skandal