Luna Maya Akui Bundir Karena Tak Kuat Dicibir Akibat Kasus Skandal

Artis sekaligus model terkenal yakni Luna Maya mengaku bahwa dirinya pernah bundir tidak kuat dicibir oleh 1 Indonesia akibat kasus skandal.

Luna Maya Akui Bundir Karena Tak Kuat Dicibir Akibat Kasus Skandal
Kasus Skandal Luna Maya. Gambar : Instagram.com/@lunamaya

BaperaNews - Semua orang pernah berbuat salah di hidupnya, termasuk orang terkenal seperti artis. Tidak semua orang bisa bangkit dari kesalahan.

Bisa memaafkan diri sendiri dan tetap berjalan serta mengambil pelajaran dari sebuah kesalahan ialah hal terbaik yang bisa dilakukan seseorang. Sebagaimana yang pernah dialami oleh artis dan model Luna Maya.

Luna Maya sempat membuat heboh ketika video asusilanya dengan Ariel tersebar luas di tahun 2010. Video skandal Luna Maya tersebut ialah hubungan seks Luna dan Ariel yang sengaja direkam untuk pribadi namun tersebar luas ke publik.

Tidak hanya Luna, artis Cut Tari juga terseret, juga melakukan hubungan seksual dengan Ariel. Padahal ketika itu Luna dan Ariel baru sebatas pacaran dan Tari juga sudah bersuami.

Sejak skandal Luna Maya saat itu citra Luna menjadi buruk, jobnya di televisi dihentikan, ia mendapat ejekan dari warganet, ia merasa sangat tertekan hingga sempat ingin bunuh diri.

Namun akhirnya Luna bisa kembali bangkit, kini Luna bahkan kembali berkarir di dunia entertainment dan berani menceritakan khilafnya di masa lalu tersebut.

Luna Maya berharap masa lalunya bisa jadi pelajaran untuk warganet. “Mudah-mudahan yang jelek bisa jadi pelajaran, supaya orang-orang jangan seperti aku” ungkap Luna Maya ketika diundang di kanal YouTube Denada.

Baca Juga : Profil Stormy Daniels, Bintang Porno Yang Diduga Simpenan Donald Trump!

Luna Maya juga menyinggung kematian, ia berharap jika ia mati kelak, orang bisa melepas kesalahannya di masa lalu.

“Mudah-mudahan aku dikenang baik, bisa memberi pengalaman baik untuk orang juga, memang sampai sekarang masih ada yang menyebut diriku ini itu” imbuhnya.

Saat ini hubungan Luna dan Ariel telah berakhir, masing-masing telah melanjutkan karir di dunia entertainment.

Ariel aktif sebagai penyanyi dan juri acara perlombaan menyanyi, Luna juga melanjutkan karirnya sebagai model, host, pengusaha, dan lainnya.

Tiap orang punya kesalahan dan berhak untuk menjadi lebih baik. Tak perlu memandang buruk kepada orang lain yang pernah berbuat kesalahan, bisa saja diri sendiri sebenarnya punya kesalahan lebih besar namun tidak Nampak aibnya.

Kisah skandal Luna Maya ini bisa menjadi pelajaran, apapun masalah yang terjadi agar bisa dihadapi, tetap menerima dan mengakui kesalahan namun tak luput untuk berusaha maju dan menunjukkan kualitas diri yang lebih baik.

Semoga makin semangat dan jadi orang yang lebih baik ya Kak Luna!

Baca Juga : YG Entertainment Buka Suara Soal Isu Rose BLACKPINK Pakai Narkoba