Kabar Bahagia! Park Shin Hye Lahirkan Anak Pertamanya Berjenis Kelamin Laki-Laki

Kabar bahagia datang dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon atas kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (31/05/22).

Kabar Bahagia! Park Shin Hye Lahirkan Anak Pertamanya Berjenis Kelamin Laki-Laki
Potret Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon. Gambar : Instagram.com/@laciel.co.kr

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari dunia KPOP, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kini telah resmi menjadi orang tua baru. Hal tersebut diketahui usai pasangan suami istri itu mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang membuat publik ikut bersuka cita.

Kabar gembira mengenai kelahiran putra dari Park Shin Hye ini disampaikan oleh SALT Entertainment selaku pihak agensi Park Shin Hye. Pihak agensi SALT Entertainment menyatakan bahwa Park Shin Hye resmi menjadi seorang ibu dari anak mungil berjenis kelamin laki-laki, sebagaimana dikutip dari laman Soompi pada hari Selasa (31/05/2022).

Dalam keterangan persnya, Pihak agensi yaitu SALT Entertainment menyampaikan bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan anak laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul pada hari Selasa, 31 Mei 2022.

Lebih lanjut, pihak agensi pun mengatakan bahwa Park Shin Hye saat ini tengah beristirahat pasca persalinan sembari ditemani oleh sang suami. Tidak hanya itu, dalam proses pemulihannya tersebut Park Shin Hye juga turut dikelilingi oleh para kerabat dan keluarga.

Kemudian pihak agensi pun melanjutkan bahwa Aktris Park Shin Hye dan anaknya berada dalam keadaan sehat, dan dia beristirahat didampingi oleh aktor Choi Tae Joon yang merupakan suaminya, dan juga bersama dengan kerabatnya.  

Sebagai informasi, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye mulai berkencan pada tahun 2017 lalu dan memutuskan untuk menikah pada bulan Januari tahun 2022 ini. 

Menutup keterangannya, pihak agensi berharap agar para penggemar dapat memberikan doa yang terbaik untuk ibu dan anak mungilnya. Tidak hanya sampai disitu, pasangan suami istri tersebut juga memberikan salam hangat dan syukur atas dukungan dari para penggemar di fase baru ini.

Pihak SALT Entertainment juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan pihaknya meminta agar berkat dan dukungan yang hangat dikirimkan kepada aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga.

Sekali lagi selamat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

Baca Juga : Kanye West Kembali Ditinggal oleh Pengacaranya Dalam Proses Perceraian Dengan Kim Kardashian