Geger! Ada Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Fadly Hapus Sorotan IG

Beredar di media sosial sebuah video syur yang dilakukan oleh artis muda Rebecca Klopper. Video berdurasi 47 detik tersebut membuat heboh warganet.

Geger! Ada Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Fadly Hapus Sorotan IG
Link Video Syur Becca. Gambar : Instagram.com/@rklopperr

BaperaNews - Viral di media sosial sebuah video asusila diduga dilakukan oleh artis muda Rebecca Klopper. Video syur Rebecca Klopper berdurasi 47 detik tersebut membuat heboh lantaran saat ini Rebecca masih menjadi kekasih Fadly Faisal dan selama ini hampir tak pernah terseret isu miring.

Sejumlah fakta menyebut wanita di video dan Rebecca sangat mirip, dari wajah dan perut wanita di video, banyak yang yakin pemerannya memang Becca.

Warganet menyorot perut wanita di video yang terdapat tahi lalat dimana perut Becca juga ada tahi lalat di titik yang sama, Becca juga pernah memakai baju yang sama sebagaimana di video.

Becca maupun Fadly belum memberi tanggapan terkait hal tersebut. Becca sendiri ialah artis muda yang lahir di Malang, 21 November 2001. Ia punya karir bagus di dunia entertainment, sering membintangi sejumlah film, salah satunya yang terkenal ialah Bersama Meraih Mimpi (2013) dan serial Putri Duyung.

Kasus Video Syur Becca Diurus Polisi

Pada Selasa (23/5), sudah ada 2 pihak yang melapor kasus link video syur Rebecca ini ke polisi yakni dari LBH Pekat membuat laporan ke Mabes Polri dan pengacara Zainul Arifin melapor di tempat yang sama.

Baca Juga : Geger! Ada Video Syur Mirip Ardhito Pramono

Fadly Hapus Sorotan Becca

Usai viralnya video syur mirip sang kekasih, Fadly menghapus sorotan Instagram tentang Becca. Diduga Fadly syok atas viralnya link video syur Becca tersebut.

Sedangkan ayah Fadly, Hj Faisal menyampaikan belum bisa sampaikan tanggapan apapun. Faisal mengaku belum bertanya langsung pada Becca terkait hal ini.

“Saya belum bisa kasih keterangan, kan belum ada kejelasan, Sekarang sudah banyak aplikasi editan yang canggih” kata Faisal yang meyakini bahwa sosok wanita di video asusila tersebut bukanlah Becca.

Mantan Becca Diburu

Sebelum berpacaran dengan Fadly, Becca sempat menjalin hubungan dengan Kemal Pahlevi dalam waktu cukup lama, keduanya kerap pamer foto mesra ketika berpacaran. Kini sosok Kemal pun diburu warganet untuk dipertanyakan tahu atau tidak tentang keaslian dari video syur Becca tersebut.

Kasus video syur Rebecca Klopper ini masih dalam proses penyelidikan, belum ada tanggapan dari pihak terkait baik itu Becca maupun keluarganya. Semoga kasus ini bisa terselesaikan dengan baik tanpa merugikan pihak manapun ya.

Baca Juga : Viral Link Video Syur Kebaya Merah di Medsos, Polisi Buru Pemeran dan Penyebar