Pratama Arhan Menarik Perhatian Fans Klub Tokyo Verdy, Ini Alasannya

Pratama Arhan kini telah resmi bergabung dengan klub divisi 2 Liga Jepang, Tokyo Verdy, Arhan pun langsung meminta dukungan dengan menggunakan bahasa Jepang yakni "Yoroshiku Onegai Shimasu"

Pratama Arhan Menarik Perhatian Fans Klub Tokyo Verdy, Ini Alasannya
Selebrasi bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Gambar : Bola.com/ Dok. Maheswara Putra

BaperaNews - Bek timnas Indonesia Pratama Arhan kini resmi bergabung dengan klub divisi 2 Liga Jepang, Tokyo Verdy, Pratama Arhan pun langsung meminta dukungan dengan menggunakan bahasa Jepang. Pratama Arhan diperkenalkan di situs resmi klub Tokyo Verdy pada hari Rabu 16 Februari 2022, bek kiri asal Blora Jateng ini pun merasa senang bergabung dengan klub asal Tokyo tersebut.

“Halo semuanya, saya Pratama Arhan, bek kiri timnas Indonesia, saya senang bisa bergabung dengan Tokyo Verdy, dan ingin memberi kontribusi maksimal untuk tim” komentar Pratama Arhan yang diunggah di laman resmi Tokyo Verdy.

Pratama Arhan pun ingin bisa segera bertemu fans Tokyo Verdy, komentarnya di Instagram pun menarik perhatian fans klub tersebut dengan berkomentar menggunakan bahassa Jepang “Saya menanti-nanti waktu untuk bisa bertemu dengan semuanya dalam waktu bersama, mohon dukungannya, yoroshiku onegai shimasu” ujarnya.

Kabar perekrutan Pratama Arhan diketahui dari berbagai laman resmi Tokyo Verdy, salah satunya adalah akun Instagram resmi @Tokyo_verdy yang mengucapkan selamat datang untuk Pratama Arhan dimana kepindahannya sekarang dari PSIS Semarang berstatus permanen.

“Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEAN (Piala Suzuki AFF) tahun 2020! Pratama Arhan Pratama dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang!” bunyi pernyataan resmi dari akun Instagram Tokyo Verdy.

“Selamat datang dan selamat bergabung Pratama Arhan!” sambungnya.

Dari informasi lebih lanjut, Pratama Arhan dikontrak selama 2 tahun oleh klub terkenal asal Jepang tersebut, proses transfer berjalan mulus. Pratama Arhan membuat tertarik karena kompetensinya yang berkontribusi besar atas kiprah timnas Indonesia di Piala AFF 2020 dari awal hingga ke sesi final, performanya yang impresif membuatnya meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020.

Publik juga sudah berharap melihat permainan dan performa terbaik Pratama Arhan yang berhasil menembus skuad utama dari klub Jepang, Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy sendiri memulai laganya di kompetisi divisi dua Liga Jepang musim 2022 menghadapi Nagasaki yang akan digelar di Stadion Athletic Nagasaki, ini akan jadi peluang untuk Pratama Arhan debut pertama di negeri sakura dimana Nagasaki dikenal sebagai ti yang cukup sering finis dan diperkuat oleh mantan pemain yang pernah berkarir di klub Italia, Victor Ibarbo yang pernah membela AS Roma. Ini akan jadi pengalaman yang baik dan penuh kejutan untuk Pratama Arhan.

Baca Juga : Resmi Pratama Arhan Gabung Klub Liga Jepang Tokyo Verdy