Maria Vania Disebut Bintang Film Dewasa, Deddy Corbuzier Ledek dan Singgung Vicky Prasetyo

Unggahan  Deddy Corbuzier yang meledek Vicky Prasetyo soal berita yang menyebut Maria Vania sebagai bintang film dewasa sontak ramai dikomentari warganet.

Maria Vania Disebut Bintang Film Dewasa, Deddy Corbuzier Ledek dan Singgung Vicky Prasetyo
Potret Maria Vania Yang Disebut Bintang Film Dewasa. Gambar: Instagram.com/@maria_vaniaa

BaperaNews - Maria Vania jadi korban kesalahan penulisan judul berita oleh salah satu media online tanah air, di artikel tersebut  disebut sebagai seorang bintang film dewasa, sepertinya media tersebut salah tulis nama dimana yang dimaksud ialah Maria Ozawa (Miyabi) yang memang seorang mantan bintang film dewasa asal Jepang, kebetulan Miyabi memang dikabarkan akan datang ke Indonesia dan menemui Vicky Prasetyo.

Berita yang salah yang menyebut Maria Vania sebagai bintang film dewasa tersebut kemudian discreenshoot oleh Deddy Corbuzier dan diunggah di akun Instagram nya,  Deddy Corbuzier pun meledek Maria Vania dan Vicky Prasetyo. “Haha @maria_vaniaa are you okey?. @vickyprasetyo777 jangan lah kau ganggu aset bangsa hahaha. Buat medianya, bro bro bro!!” tulisnya.

Unggahan  Deddy Corbuzier sontak ramai dikomentari warganet termasuk Maria Vania, banyak yang merasa jengkel dengan berita tersebut karena dianggap mencemarkan nama baik. Maria merasa kesal karena media yang bersangkutan sangat sulit dihubungi dan tidak ada permohonan maaf.

Baca Juga: Pasukan Rusia Berada 32 Kilometer Dari Kiev Pusat Pemerintahan Ukraina, Perang Kota Bisa Terjadi

“Pendongeng handal ini mah (media) sudah aku coba hubungi sejak pagi tapi enggak ada permintaan maaf dari mereka Mas Ded” komentar Maria.

Sementara Vicky juga kesal, “Kalau nulis beritanya sambil main mobile legend ya begini jadinya brother @mastercorbuzier” ujarnya.

Maria dan Vicky yang merasa kesal atas pemberitaan tersebut justru diledek oleh artis lain.

“@maria_vaniaa betah banget sih di luar negeri, ayo pulang” ujar artis Metha Zulia.

“Hahaha Maria Ozawa aduh gusti” tulis Dinar Candy.

Berita tersebut ditulis pada hari Kamis 24 Februari 2022 jam 14.04 WIB.  Per hari Jumat 26 Februari 2022 jam 06.29 WIB, berita sudah diubah judulnya oleh media tersebut, sudah dituliskan nama Maria Ozawa sesuai tujuan penulisan aslinya, namun belum diketahui apakah media tersebut sudah meminta maaf kepada Maria Vania atas kesalahan yang sudah mereka buat.

Dalam berita tersebut, diungkap bahwa Miyabi ingin bertemu dengan Vicky Prasetyo, “Hai Vicky, aku harap pandemi covid19 ini segera berakhir, jadi kamu bisa ya jemput aku di Bandara, kita have fun” tulis berita tersebut yang diungkap disampaikan Miyabi melalui video Instagram pribadi mantan bintang film panas Jepang tersebut.

Diberitakan Vicky juga membalas dengan berkomentar “Gladiator siap menunggu kamu Miyabi, nanti aku ajak makan bakso ya sayang” tulis Vicky di berita tersebut.

Baca Juga: Buruh Di Indonesia Serukan Agar Rusia Setop Menyerang Ukraina