Lirik Lagu yang Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2022

Google merilis Year in Search 2022 yakni daftar pencarian terbanyak sepanjang tahun 2022 hingga 2023 termasuk tentang pencarian lirik lagu.

Lirik Lagu yang Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2022
Lirik Lagu Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2022. Gambar : Unsplash.com/Dok. Mildly Useful

BaperaNews - Sejumlah lagu jadi perhatian para pecinta musik Indonesia sepanjang tahun 2022 lalu. Tidak hanya lagu Indonesia saja, namun juga lagu mancanegara seperti lagu barat hingga Kpop atau lagu Korea Selatan. Seringkali fans mencari arti lirik lagunya di Google agar tahu artinya dan bisa ikut menyanyikannya.

Google merilis Year in Search 2022 yakni daftar pencarian terbanyak sepanjang tahun 2022 termasuk tentang pencarian lirik lagu. Berikut lirik lagu dan artinya yang paling banyak dicari hingga membuat penasaran warganet.

  1. Hati-Hati di Jalan milik Tulus

Berkisah tentang perpisahan, tentang seseorang yang sebelumnya merasa cocok satu sama lain dan mengira akan bersama selamanya dan mengira hubungan akan berjalan mudah namun ternyata harus putus di tengah jalan.

  1. Ojo Dibandingke yang populer usai dinyanyikan Farel Prayoga

Populer sejak dinyanyikan penyanyi cilik Farel di acara HUT RI di Istana Negara. Lagu ini juga sempat dinyanyikan oleh Denny Caknan dan penciptanya sendiri Abah Lala.

  1. Glimpse of US milik Joji

Dianggap sebagai lagu galau paling viral di media sosial. Banyak dibagikan di Twitter, Instagram, hingga TikTok.

Baca Juga : Lirik Lagu Flower Jisoo BLACKPINK, Ada Bahasa Indonesia dan Maknanya!

  1. Pink Venom milik BlackPink

Lagu yang mencapai trending topic, ditonton lebih dari 100 juta kali hanya ketika sehari dirilis, tak heran jika lirik lagunya jadi yang paling banyak dicari di tahun 2022.

  1. Darari milik Treasure

Dipakai sebagai latar video di media sosial, bermakna tentang cinta seutuhnya kepada seseorang.

  1. Until I Found You oleh Stephen Sanchez

Juga menjadi latar lagu dengan video tentang cinta baik itu yang membuat konten tentang pasangannya ataupun artis idolanya.

  1. Kisah Sempurna milik Mahalini

Disukai oleh warganet tanah air sejak hari pertama dirilis.

  1. Sang Dewi milik Titi DJ yang dinyanyikan dan dekomposer ulang oleh Andi Rianto dan Lyodra

Lyodra berhasil memberi warna baru di lagu ini, berhasil menyanyikan dengan kualitas vocal luar biasa, ditambah lagu ini menjadi soundtrack film, membuatnya makin banyak dicari.

  1. Made You Look milik Meghan Trainor

  2. Sikok Bagi Duo milik Meli Dedi

Itulah 10 lagu yang paling dicari liriknya di sepanjang tahun 2022 hingga 2023. Salah satunya ada yang pernah Anda cari di Google Search juga?

Baca Juga : Lirik Lagu Tak Segampang Itu - Anggi Marito dan Maknanya!