Layangan Putus Akan Segera Tayang Di RCTI, Catat Tanggalnya!

Layangan Putus akan ditayangkan di RCTI dalam waktu dekat ini, supaya gak ketinggalan jangan lupa catat tanggalnya!

Layangan Putus Akan Segera Tayang Di RCTI, Catat Tanggalnya!
Layangan Putus Akan Tayang di RCTI. Gambar: WeTv

BaperaNews - Layangan Putus akan ditayangkan di RCTI dalam waktu dekat. Serial ini sebelumnya viral dan menjadi buah bibir dimana-mana lantaran masyarakat yang menonton terbawa dengan konflik keluarga di dalamnya yang bertema perselingkuhan seorang suami. Pemain utamanya ialah Putri Marino sebagai Kinan, istri yang diselingkuhi suaminya, Reza Rahadian sebagai Aris, suami yang berselingkuh, dan Anya Geraldine sebagai Lidya, selingkuhan Aris.

Lesley Simpson, Executive Producer and Country head iflix dan We TV Indonesia mengatakan serial populer ini akan mulai tayang 8 Februari 2022. “Tayangnya per 8 Februari 2022 jam 18.00 WIB di RCTI” ujarnya Jumat 28 Januari 2022.

Lebih lanjut, Lesley menjelaskan kenapa serial arahan sutradara Benny Setiawan itu akhirnya ditayangkan di televisi dimana sebelumnya hanya ada di WeTV saja eksklusif untuk para penonton yang berlangganan WeTV.

“Jadi sebenarnya di hari terakhir pembuatan konten serial ini dibikin itu dia harus sukses seluas mungkin, nah, itulah yang kami lihat, seharusnya WeTV memang bekerjasama dengan TV lokal sebanyak mungkin, supaya kami bisa terus create konten yang lebih bagus lagi” jelasnya.

Baca Juga: Luna Maya Jadi Korban Penipuan, Ini Kerugian Yang Dialaminya!

Sebelumnya RCTI juga sudah mengumumkan akan menayangkan serial Layangan Putus di akun resmi Instagramnya yang nampak dalam pengumuman posting tersebut ada poster Layangan Putus dan potongan adegan antara pemeran Kinan dan Aris.

Serial Layangan Putus menceritakan tentang Kinan dan Aris yang menikah, lalu kehidupan mereka berjalan bahagia dan baik-baik saja bersama buah hati putri pertama mereka, namun seiring waktu berjalan, mereka terganggu dengan kemunculan orang ketiga yakni Lidya yang ternyata berselingkuh dengan Aris tanpa sepengetahuan Kinan.

Konflik semakin meluas dimana Lidya adalah guru sekolah putri Kinan dan Kinan sedang mengandung anak keduanya. Tanpa sepengetahuan Kinan, Aris ternyata sudah lama menjalin hubungan dengan Lidya, bahkan Aris menganggapnya sebagai seorang istri, ia membelikan Lidya Apartemen Penthouse mewah, mengajak Lidya wisata ke luar negeri, hingga mereka terbiasa berhubungan layaknya suami istri. Karena beberapa keteledoran Aris, Kinan akhirnya curiga dan menyelidiki secara perlahan tentang perselingkuhan suaminya, setelah menyimpan banyak bukti, barulah ia membuka semua fakta perselingkuhan tersebut tepat di hadapan suaminya.