Akun Instagram Atta Halilintar Diretas Dan posting Gambar Presiden Ukraina, Aurel Hermansyah Minta Tolong!

Baru saja berbahagia atas kelahiran anak pertamanya, youtuber sekaligus suami dari Aurel Hermansyah Atta Halilintar harus menghadapi masalah dimana akun instagram miliknya diretas oleh oknum tak bertanggung jawab!

Akun Instagram Atta Halilintar Diretas Dan posting Gambar Presiden Ukraina, Aurel Hermansyah Minta Tolong!
Potret Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan sang anak, Ameena Hanna Nur Atta. Gambar: Instagram.com/@aurelie.hermansyah

BaperaNews - Baru saja berbahagia atas kelahiran anak pertamanya, youtuber sekaligus suami dari Aurel Hermansyah Atta Halilintar mengalami musibah yang tidak disangka-sangka pada Rabu (2/3/22) pagi.

Dimana akun Instagram miliknya tiba-tiba mengalami gangguan dan diduga telah diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab yang tidak diketahui identitasnya.

Kabar mengenai akun Instagram Atta Halilintar yang diretas tersebut disampaikan langsung  oleh istrinya yakni Aurel Hermansyah melalui akun instagram pribadinya.

"Akun @attahalilintar di hack! Kalau post aneh-aneh, itu bukan Papata, ya," tulis Aurel Hermansyah melalui unggahannya pada Rabu (2/3/22).

Kemudian Aurel Hermansyah juga memperlihatkan akun Atta Halilintar yang di hack dan tidak dapat diakses olehnya memposting konten mengenai presiden ukraina.

Baca Juga: Wirda Mansur Ketahuan Berbohong Mengenai Data Pendidikannya Di Linkedin

Dalam unggahan akun instagram Atta Halilintar yang diretas oleh oknum tak bertanggung jawab  tersebut, terdapat sebuah unggahan foto Presiden Ukraina yakni Volodymyr Zelensky yang disertai dengan  tulisan No Nazi.

Aurel pun meminta bantuan pihak instagram untuk mengembalikan akun milik suaminya. 

"Astagfirullah @instagram please help," sambung Aurel Hermansyah.

Hingga akhirnya akun Instagram Atta Halilintar pun dapat dikembalikan seperti semula dan sudah kembali pulih. Dia juga mengabarkan secara resmi bahwa akun instagram miliknya dengan jutaan followers tersebut sudah dapat diakses kembali oleh dirinya.

"Alhamdulillah sementara kembali," ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga: Heboh! Varian Baru Covid -19, Apakah 'Omicron Siluman' Lebih Bahaya?