Menarik Perhatian! Penampilan Anderson Paak Di Met Gala 2022 Mirip Dengan Pak Tarno

Penampilan Anderson Paak dalam Met Gala 2022 cukup menghibur masyarakat Tanah Air karena dianggap mirip dengan pesulap kocak Pak Tarno!

Menarik Perhatian! Penampilan Anderson Paak Di Met Gala 2022 Mirip Dengan Pak Tarno
Penampilan Anderson Paak Di Met Gala 2022 Mirip Dengan Pak Tarno. Gambar: Instagram.com/@anderson._paak

BaperaNews - Penampilan Anderson Paak dalam Met Gala 2022 cukup menghibur masyarakat Tanah Air. Penampilan dari personal Silk Sonic ini dianggap mirip dengan pesulap kocak Sutarno atau yang lebih dikenal dengan Pak Tarno.

Anderson Paak tampil dengan potongan rambut bowl cut yang mengkilap ditambah dengan kacamata hitam. Ia tampil dengan senyum sumringah yang menghiasi wajahnya.

Diketahui tema Met Gala 2022 yakni “Gilded Glamour”. Dikutip dari Hypebeast, pada acara tersebut Anderson Paak mengenakan jaket jacquard bermotif bunga Gucci, kustom dengan payet, dan celana berkobar bertahta permata dan dasi kulit lalu dilengkapi dengan sepatu bot.

“Di Met Gala, Anderson Paak mengenakan jaket jacquard bermotif bunga Gucci, custom dengan payet, kemeja, celana kulit berkobar, dasi, dan sepatu bot. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam berbingkai bulat dengan rantai logam. Manfaat penggalangan dana untuk merayakan pembukaan pameran ‘In America: An Anthology of Fashion,” jelas Gucci dalam media sosialnya.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Mencuat, Putri Anne Unggah Potret Arya Saloka Bersama Dengan Putra Mereka

Ragam komentar dari warganet dari masyarakat Tanah Air pun langsung membanjiri media sosial milik Anderson Paak. Warganet menyamakan penampilan dari teman Bruno Mars ini serupa dengan pesulap yang punya jargon “jadi apa prok prok prok?” tersebut.

“What I see when I saw Anderson met gala fashion style. Pak Tarno (Indonesian funny magician) Anderson,” tulis warganet

Pak Tarno keren juga sampai ke Met Gala,” timpal warganet.

Anderson Paak yang sukses dipuji di Met Gala 2022, tapi Pak Tarno yang trending dan viral,” balas akun lainnya.

Anderson Paak sendiri sempat berbincang dengan Interview Magazine soal penampilannya di acara yang digelar The Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute. Ia mengungkapkan kunci penting dalam penampilannya di event tersebut.

“Rasa percaya diri adalah kuncinya. Pastikan napasmu sesegar penampilanmu, bersenang-senanglah dan nikmati momennya—kamu mungkin tak akan terlihat sekeren ini lagi. Yang tidak boleh kau lakukan: terlalu banyak bicara dan terlalu sering main HP,” kata dia.

Gara-gara penampilan identiknya itu, aksi Anderson Paak itu pun menjadi trending topic Google dan Twitter. Anderson Paak menjadi satu dari puluhan bintang internasional yang datang ke Met Gala 2022. Tahun ini, Met Gala mengusung tema dress code Gilded Glamour and White Tie.

Baca Juga: Berbeda Agama, Mahalini Turut Merayakan Momen Lebaran Bersama Keluarga Rizky Febian