Ganti Peran Utama Drakor Alchemy of Souls, tvN Angkat Suara

Ramainya kabar ganti pemeran utama Jung So Min di drama Korea yang berjudul Alchemy of Souls membuat tvN angkat suara

Ganti Peran Utama Drakor Alchemy of Souls, tvN Angkat Suara
Isu ganti peran utama di Drama Korea Alchemy of Souls. Gambar : tvN

BaperaNews - Kabar terkait ganti pemain utama dalam drama Korea yang berjudul Alchemy of Souls tengah menjadi perbincangan di media sosial. Go Yoon Jung disebut-sebut akan menggantikan peran dari Jung So Min.

Drama Korea Alchemy of Souls ini memang tengah menjadi drama Korea on-going yang tengah rama dibicarakan, mengalahkan judul drama Korea populer lainnya seperti Why Her, Eve, Jinxed at First, dan Link Eat Love Kill. Drama ini mencuri perhatian karena deretan pemainnya antara lain Go Yoon Jung, Jung So Min, Hwang Minhyun, dan Lee Jae Wook.

Naskah dari drama Korea ini juga ditulis oleh Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran) yang menggarap sejumlah drama Korea populer seperti My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna, dan Master’s Sun.

Drama Korea Alchemy of Souls ini menceritakan sebuah kisah Mu Deok (pemeran Jung Seo Min) yang dirasuki oleh jiwa pembunuh bayaran yang bernama Nak Soo (pemeran Go Yoo Jung). Namun jiwa tersebut terjebak dalam tubuh Mu Deok yang lemah. Hingga akhirnya Mu Deok menyamar sebagai pelayan seorang tuan muda Jang Wook (pemeran Lee Jae Wook) dan mengajarinya cara bertarung.

Hebohnya isu tersebut, membuat tvN angkat suara pada hari Selasa (12/7) tvN menghentikan spekulasi yang beredar luas tentang pergantian pemain utama dalam season kedua Alchemy of Souls. Syuting season kedua Alchemy of Souls telah dimulai dengan menampilkan Go Yoon Jung sebagai pemain utama wanita.

Baca Juga : Disney+ Kolaborasi Dengan BTS, Ciptakan Tiga Konten Eksklusif

Jung So Min disebut-sebut hanya menandatangani kontrak untuk season pertama Alchemy of Souls. Sedangkan pemain lainnya akan tetap membintangi season kedua Alchemy of Souls. tvN mengungkapkan bahwa season kedua Alchemy of Souls masih dirahasiakan karena season pertamanya masih on-going.

“Rincian apa pun tentang season kedua tidak dapat diumumkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk season pertamanya yang masih tayang,” Jelasnya.

Season pertama Alchemy of Souls diperkirakan akan tamat pada akhir bulan Juli. Sementara, jadwal tayang season kedua Alchemy of Souls akan hadir di akhir tahun 2022.

Drama Korea Alchemy of Souls tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN ataupun bisa ditonton secara legal di Netflix.