KDRT Tak Hanya Sekali, Lesti Kejora Pernah Di Lempar Bola Biliar

Lesti Kejora mengungkapkan fakta baru bahwa KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar tidak hanya sekali, dan KDRT kali ini ialah puncaknya.

KDRT Tak Hanya Sekali, Lesti Kejora Pernah Di Lempar Bola Biliar
KDRT yang diterima Lesti Kejora bukan hanya kali ini. Gambar : Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Pihak kepolisian mengungkap fakta baru usai kasus KDRT antara Lesti Kejora dan Rizky Billar, Lesti mengaku tak hanya kali ini mendapat perlakuan kasar yang mengarah ke tindakan KDRT.

Hal ini diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan setelah dilakukan penyelidikan oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan. Endra menjelaskan bila Lesti Kejora mengakui pernah mendapat tindakan KDRT dari Rizky Billar.

"Mengenai Lesti Kejora, KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga) yang dialaminya tanggal 28 September itu bukan pertama kalinya" Ucap Endra Zulpan pada Rabu (5/10).

Endra menyampaikan bila sebelum kasus KDRT yang dilaporkan itu, Lesti Kejora sudah sering mengalami kekerasan, "Sebelumnya, dia sering mengalami KDRT" lanjut Endra Zulpan.

Zulpan menerangkan bila pada pelaporan tersebut menjadi puncaknya, Lesti Kejora tidak tahan lagi memendam sendiri apa yang diperlakukan suaminya. Zulpan menceritakan bila sebelumnya Rizky Billar juga pernah melempar bola biliar.

Baca Juga : Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar Buka Suara Terkait KDRT

"Pernah juga Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti dengan melempar bola biliar, tapi Rizky kepleset sehingga bola itu tidak kena,". Ungkap Zulpan.

Dalam jumpa pers sebelumnya, diketahui Lesti Kejora mengalami trauma akibat KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Hal ini disampaikan langsung oleh Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Yang bersangkutan (Lesti Kejora) tidak ingin tinggal satu rumah dengan Muhammad Rizky (Rizky Billar) karena trauma" tutur Zulpan saat jumpa pers, pada Selasa (4/10).

Lesti Kejora mengaku bila mengalami trauma sehingga ketika pulang dari Rumah Sakit Bunda, ia memilih untuk memulihkan dirinya di tempat lain dibandingkan harus pulang kerumah menemui Rizky Billar.

Rencananya Rizky Billar akan diperiksa pada hari ini Kamis (6/10), Proses hukum terus berlanjut. 

Polisi juga telah mengantongi CCTV yang bakal  jadi alat bukti aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Penemuan CCTV ini bisa menjadi titik terang kasus KDRT Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Kejadian KDRT tersebut bakal terlihat secara gamblang dan terbuka tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Baca Juga : Rekaman CCTV Jadi Bukti Aksi KDRT Rizky Billar Ke Lesti Kejora