Charlie Puth Ungkap Single 'Left and Right' Ft Jungkook BTS, Diduga Miliki Makna LGBT

Lagu yang dirilis pada 24 Juni 2022 lalu menuai dugaan bahwa single Charlie Puth feat Jungkook BTS memiliki makna LGBT atau Gay.

Charlie Puth Ungkap Single 'Left and Right' Ft Jungkook BTS, Diduga Miliki Makna LGBT
Charlie Puth dan Jungkook BTS single baru Left and Right diduga miliki maksa LGBT. Gambar : Instagram/@charlieputh

BaperaNews - Charlie Puth buka suara terkait single terbaru kolaborasinya bersama salah satu personil BTS, Jeon Jungkook yang berjudul ‘Left and Right’. Lagu ini dirilis pada 24 Juni 2022 lalu.

Diketahui sebelumnya, single terbaru dari kolaborasi keduanya ini sempat dicurigai oleh ARMY memiliki makna tentang LGBT. Hal ini muncul lantaran potret Charlie Puth yang digambarkan tengah berada di tempat terapis dan berjuang untuk membuat seseorang keluar dari kepalanya dalam video klip musik tersebut.

Di sisi lain, satu-satunya orang yang ada dalam video tersebut adalah Jungkook BTS.

Adegan didalam video single Left and Right juga sebagai bentuk perlambangan cinta sesama jenis alias gay. Dengan jas bewarna merah muda, sang maknae BTS tersebut muncul saat Charlie tengah berkonsultasi dengan psikiater. Kemunculan idol HYBE Labels membuat sang pelantun Light Switch panik.

Tak hanya itu, tanggal perilisan dari single lagu Left and Right tersebut menjadi sorotan karna dirilis pada bulan Juni yang bertepatan dengan perayaan Pride Month. Pride Month atau Bulan Kebanggan ini jatuh pada bulan Juni yang diperingati setiap tahun sebagai perayaan momen kelompok LGBT.

Asumsi liar dari para Army ini akhirnya dikonfirmasi oleh sang penyanyi lagu, Charlie Puth pada Minggu 3 Juli 2022. Menulis di akun Instagram-nya, Charlie Puth membagikan tangakapan layar dengan salah satu komentar YouTube yang menyajikan lagu Left and Right ini memang tentang pasangan sesama jenis atau LGBT.

Sebagai informasi, Maknae adalah sebutan yang ditujukan untuk anggota termuda dalam grup Kpop.

Baca Juga : Westlife Siap Gelar Konser Di Surabaya, Simak Tanggal, Harga, Dan Cara Beli Tiketnya!

“Karena tidak ada karakter lain selain mereka berdua di video musik single Left and Right, asumsi bahwa dua orang tersebut saling mengisi pikiran satu sama lain, aku pikir konsep ini bagus sekali! Aku menormalisasi konsep semacam ini,” kata sang komentator yang di-posting oleh Charlie.

Charlie Puth hanya menambahkan emot senyum dan emot berkacamata tanpa menambahkan keterangan apapun.

Unggahan Charlie Puth ini sontak menuai atensi besar dari ARMY, terutama dari para penggemar Jungkook BTS.

"Udah dikonfirmasi kalau lagunya bercerita tentang gay" tulis netizen. "Jangan-jangan dia suka Jungkook," ujar netizen lain.

"Dia seperti saya (LGBT)" sambung netizen lainnya.

Sebagai informasi, single lagu terbaru Charlie Puth feat Jungkook BTS dirilis pada bulan Juni ini langsung naik di posisi iTunes nomor satu di 96 negera begitu dirilis. Selama dua hari, lagu Left and Right ini berhasil menaklukan Spotify Global dengan jumlah streaming mencapai 6,79 juta hanya dalam dua hari.