Heboh! Devy Anastasia Jebolan Masterchef Indonesia Season 9 Diduga Aktif Onlyfans

Devy Anastasia yang merupakan jebolan Masterchef Indonesia viral di media sosial usai dikabarkan punya akun OnlyFans dan aktif mengunggah konten di situs dewasa tersebut.

Heboh! Devy Anastasia Jebolan Masterchef Indonesia Season 9 Diduga Aktif Onlyfans
Devy Anastasia Masterchef Indonesia viral di media sosial usai dikabarkan punya akun OnlyFans dan aktif mengunggah konten di situs dewasa tersebut. Gambar : Instagram.com/@devyanastasia

BaperaNews - Devy Anastasia jebolan Masterchef Indonesia season 9 viral di media sosial karena dikabarkan punya akun OnlyFans dan aktif mengunggah konten di situs dewasa tersebut. Belum diketahui bentuk kontennya apakah berupa foto atau video.

Warganet pun beramai-ramai menyerang akun Instagram Devy Anastasia dan menyorot sejumlah foto sexy yang ia unggah di Instagram tersebut.

Devy Anastasia ialah peserta Masterchef Indonesia season 9 yang berasal dari Jakarta, ia tereliminasi di babak 10 besar. Dinyatakan gugur setelah bersaing dengan Jonathan Alden pada babak Pressure Test ronde ketiga. Saat itu, Devy Anastasia masak ayam bakar bumbu rujak dengan sambal nanas.

Hidangannya disebut oleh juri punya banyak kekurangan sehingga tak bisa menyelamatkannya, padahal sebelumnya Devy dikenal sebagai sosok peserta yang kuat, bisa masak enak, percaya diri, dan sering mendapat pujian dari juri.

Devy Anastasia pernah menang pada tantangan seri masak Milk and Flour dengan membuat ayam goreng sereal. Devy pulang di babak 10 besar. Dalam profilnya di Masterchef Indonesia dijelaskan kalau Devy Anastasia punya usaha laundry dan mengelolanya sendiri, kepandaiannya memasak didapat dari latihan sendiri. Ia juga dikenal suka travelling ke luar negeri.

Baca Juga : Viral! Seorang Wanita Menjadi Kaya Raya Hanya Dengan Menjual Air Kencing Miliknya

Namun ia punya hidup yang keras, ia yatim piatu sejak kecil, pernah kerja sambil kuliah di Jerman. Ia mati-matian untuk bisa kuliah, mulai dari jadi baby sister, mencuci piring di resto, hingga jadi pembantu rumah tangga.

Devy Anastasia kemudian berhasil mapan dan mandiri, punya banyak uang untuk keliling Eropa, selama di Jerman, ia sempat punya kekasih. Namun karena ada pandemi covid-19, ia memilih pulang ke Indonesia dan membuat usaha laundry.

Di akun Instagramnya, Devy Anastasia sering menunjukkan foto sexy, mulai dari memakai blouse yang memperlihatkan separuh dadanya, punggungnya, hingga foto ketika ia mandi di bathtub. Warganet pun ramai berkomentar di Instagramnya.

“gegara lambe nih gue jadi nyasar anjir”, “eh demi apa kak aktif di onlyfans”, “halo kak gimana tanggapan akun onlyfans katanya kakak punya masuk lambe turah”, “kaget banget ci Dev, gue udah follow jaman masterchef”, “masih sepi nanti kalau udah rame tentang onlyfans kabarin lagi”.

Hingga berita ini disampaikan, belum ada tanggapan resmi dari Devy Anastasia terkait keberadaan akun OnlyFans yang sedang jadi bahan perbincangan.