Lebih dari Sekedar Penyanyi Cantik, Ternyata Ini Hobi Anggi Marito!

Temukan hobi Anggi Marito di luar dunia musik. Lihatlah sisi unik dari kepribadian Anggi Marito yang mungkin jarang orang ketahui.

Lebih dari Sekedar Penyanyi Cantik, Ternyata Ini Hobi Anggi Marito!
Hobi Anggi Marito. Gambar : Instagram/@anggimarito

BaperaNews - Siapa yang tidak kenal Anggi Marito? Penyanyi jebolan Indonesian Idol yang menjadi perbincangan hangat setelah berpartisipasi dalam kompetisi yang seru di Indonesian Idol Season ke-11. Tapi tahukah kamu, hobi Anggi Marito bukan hanya bernyanyi.

Apa Hobi Anggi Marito?

Anggi Marito atau lebih akrab disapa Anggi adalah wanita muda berbakat yang tidak hanya dikenal karena suaranya yang merdu. Dibalik sifatnya yang ramah dan suka tersenyum, Anggi memiliki hobi yang mungkin tidak diduga oleh banyak orang.

Sejak muda, Anggi telah menunjukkan minatnya pada dunia musik, dimana ia telah mengambil les piano dan membuktikan bahwa dunia musik adalah dunia yang ia cintai. 

Bakat musiknya ini menjadi modal yang kuat ketika Anggi Marito memutuskan untuk berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat musik terbesar di Indonesia.

Namun, passion dan hobi Anggi Marito tidak hanya berhenti di musik. Saat banyak wanita muda tergila-gila dengan hiburan Korea Selatan, Anggi ternyata punya hobi berbeda. Ia sangat menyukai film dan entertainment asal India, atau yang lebih sering kita kenal dengan sebutan Bollywood.

Hobi Anggi Marito ini diungkapkannya saat berbincang dengan Ghea Indrawari, penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 di channel YouTube milik Ghea. 

Baca Juga : Anggi Marito Season Berapa di Indonesian Idol dan The Voice Indonesia?

Anggi dan Ghea membagikan kisah dan pengalaman mereka selama mengikuti Indonesian Idol  tersebut, serta passion yang mereka miliki di luar dunia musik.

Anggi Marito yang memiliki nama lengkap Anggi Marito Tiodora Simanjuntak, membuktikan bahwa seorang artis bisa punya hobi yang unik dan berbeda. 

Bahkan, passionnya terhadap Bollywood ini tampak dalam unggahan-unggahan di Instagram @anggimarito, dimana ia sering memposting foto dan video dengan tema Bollywood.

Jadi, apakah kamu sudah mengetahui hobi Anggi Marito? Jangan lupa untuk terus mendukung Anggi dan hobi-hobinya, karena siapa tahu suatu saat nanti kita akan melihat Anggi bermain dalam film Bollywood, bukan?

Baca Juga : Siapa Pacar Anggi Marito?