Heboh! Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Saling Sindir Di Medsos

Arya Saloka dan Amanda Monopo yang terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta ini diduga saling sindir di media sosial yang membuat ramai dibicarakan oleh warganet.

Heboh! Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Saling Sindir Di Medsos
Arya Saloka dan Amanda Manopo saling sindir di media sosial. Gambar : YouTube.com/RCTI Layar Drama Indonesia

BaperaNews - Arya Saloka dan Amanda Manopo belakangan ini kembali menjadi perbincangan publik. Diketahui, Arya Saloka sebelumnya telah mengumumkan bahwa dirinya tidak lagi membintangi peran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta,

Arya Saloka setelah tidak membintangi peran di Ikatan Cinta ini tiba-tiba mengunggah sebuah Instagram Stories yang membahas soal prinsip sebagai aktor. Dalam unggahannya tersebut, Arya Saloka menyinggung terkait profesionalisme dan bekerja sesuai dengan keadaan.

"Kebenaran pengalaman (sang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya). Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan). Bermain di sini dan sekarang (tindakan apa pun lahir di atas panggung)" tulis Arya Saloka (17/6).

Arya Saloka melanjutkan, bahwa seorang aktor harus memainkan perannya dengan percaya diri. Namun, tetap harus mengembangkan kemampuannya berakting.

"Aktor harus terus meningkatkan dirinya. Aktor harus berinteraksi dengan rekan-rekannya di atas panggung. Singkatnya, seorang aktor harus memainkan (dalam arti mengalami/merasakan) perannya sehingga Stanislavsky sendiri akan berkata, 'saya percaya!" lanjutnya.

Sontak unggahan Arya Saloka pun langsung ramai dibicarakan oleh warganet. Warganet menilai bahwa unggahan tersebut merupakan jawaban atas sindiran terhadap perkataan Amanda Manopo saat melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : Beredar Bocornya Surat Penetapan Tersangka Nikita Mirzani, Hoaks!

Dalam video siaran langsungnya sebelum Arya Saloka membalas terhadap sindirannya tersebut, Amanda Manopo menyampaikan bahwa dirinya tak bisa semudah itu untuk keluar dari Ikatan Cinta, sebab ia ingin menyelesaikan tanggung jawabnya dan tak mau merusak hubungan baik dengan para kru dan pemain lainnya.

"Saya kan hanya menyelesaikan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan saya. Kita memulai baik-baik dan mengakhirinya dengan baik-baik juga, profesional. Jangan sampai 1.000 kebaikan akan hilang karena adanya satu kesalahan" ujar Amanda Manopo dalam video yang tersebar di media sosial.

"Bisa aja sih, bisa aja saya keluar, keluar mah gampang. Tapi kan omongan orang lebih penting. Maksudnya gini loh, walaupun kita enggak ngapa-ngapain, cuma tapi kan karena keegoisan seseorang atau apa. Misalnya aku egois keluar, enggak menyelesaikan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini sudah berjuang" sambun Amanda Manopo.

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga membahas soal nasib para kru dan orang-orang yang terlibat dalam sinetron tersebut. Sehingga, ia memutuskan untuk tidak bersikap egois.

"Yang punya keluarga kan enggak kita doang, yang punya keluarga di sini ada 300 orang dan 300 orang itu punya problem masing-masing, punya keluarga masing-masing, masalahnya masing-masing" tutur Amanda Manopo.