Indonesia Kembali Dijadikan Tuan Rumah Turnamen Esports Dunia Ragnarok Stars 2023

Saksikan kemeriahan Grand Final Ragnarok Stars 2023 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta pada 7 Oktober 2023!

Indonesia Kembali Dijadikan Tuan Rumah Turnamen Esports Dunia Ragnarok Stars 2023
Indonesia Kembali Dijadikan Tuan Rumah Turnamen Esports Dunia Ragnarok Stars 2023. Gambar : Instagram/@gravity.gamelink

BaperaNews - Gravity Game Link, publisher game Ragnarok Forever Love untuk Indonesia mengumumkan fase Grand Final turnamen eSports dunia Ragnarok Stars (ROS) 2023 digelar di Main Atrium Gandaria City, Jakarta pada 7 Oktober 2023.

Ini adalah kedua kalinya Indonesia dipilih menjadi tuan rumah turnamen eSports Ragnarok, Event ini ialah salah satu event bergengsi di kalangan pecinta Ragnarok tanah air. Sebelumnya, tim yang berhasil masuk babak kualifikasi bertanding di tiap regional.

Hingga akhirnya ada 6 tim negara yang bertanding di babak final untuk memperebutkan hadiah sebesar USD 50.000. Juara 1 mendapat USD 25.000, Juara 2 mendapat USD 15.000, dan Juara 3 mendapat USD 10.000.

Adapun tim yang berhasil masuk babak final turnamen Ragnarok Stars 2023 ialah :

  • Guild ICARUS mewakili Korea Selatan
  • Guild MILK mewakili Indonesia
  • Guild ENTHUSIASM GALLANT mewakili Taiwan
  • Guild DESTRACTION mewakili Thailand
  • Guild ALPHA mewakili Malaysia
  • Guild LAST NIGHTMARE mewakili Filipina

Baca Juga: Point Arena Hadir di Jakarta, Siap Dijadikan Battle Arena Esports!

Harry Choi, Presiden Gravity Game Link mengatakan turnamen eSports Ragnarok Stars 2023 ini mempertemukan 6 tim terbaik dari 5 kontingen asal kantor cabang Gravity.

Turnamen Ragnarok Stars 2023 adalah permulaan dari berbagai turnamen eSports Ragnarok online yang Gravity gelar dan tentunya kembali membawa kejayaan Ragnarok sebagai pioneer di kancah internasional,” kata Choi.

“Turnamen eSports di Ragnarok online ini mempertemukan 6 tim terbaik kantor cabang Gravity yaitu Gravity Game Link Indonesia, Gravity Game Hub Malaysia-Singapura-Filipina, Gravity Game Teh Thailand, Gravity Communication Taiwan, dan Gravity Korea Selatan untuk memperebutkan hadiah sebanyak 50.00 dolar AS,” pungkas Choi.

Nantinya, di babak final turnamen Ragnarok Stars 2023, JKT 48 akan meriahkan acara termasuk sederet Cosplayer ternama Indonesia yang memakai kostum bertema Ragnarok online. Pengunjung bisa menyaksikan babak final turnamen Ragnarok Stars 2023 secara gratis dan bisa mengikuti berbagai acara seru.

Sejumlah experience booth yang disediakan ialah photobooth, booth game mobile Ragnarok Origin, dan mini games. Pengunjung berkesempatan mendapat merchandise eksklusif Ragnarok.

Sebagai informasi, Ragnarok Forever Love ialah game online PC MMORPG yang dikembangkan Gravity dan dirilis oleh Gravity Game Link indonesia menghadirkan konten original yang sama dengan kRO. Event dibuat untuk mempertemukan pemain-pemain terbaik dari berbagai negara yang turut memperluas jaringan.

Baca Juga: Arab Saudi Akan Adakan Turnamen Esports, Total Hadiah Capai Rp 695 Miliar