5 Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan Pasangan LDR

LDR menjadi masalah bagi sebagian pasangan, namun dapat diatasi dengan bermain game. Simak rekomendasi game untuk pasangan LDR!

5 Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan Pasangan LDR
Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan Pasangan LDR. Gambar : Unsplash.com/Dok. Afif Ramdhasuma

BaperaNews - Saat ini, bermain game tentu bukan hanya sekedar hobi saja. Bermain game juga dapat menjadi cara terbaik untuk bertemu orang baru serta menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka.

Selain bermain game bersama teman, bermain game juga sempurna untuk pasangan terutama pasangan yang berstatus LDR yang terpisah karena jarak.

Apabila saat ini kamu termasuk dalam pejuang LDR, berikut ini 5 rekomendasi game yang cocok dimainkan pasangan LDR yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi BaperaNews. 

5 Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan Pasangan LDR. : 

1. Sea of Thieves

Apabila kamu tertarik menjadi bajak laut bersama pasanganmu, maka game Sea of Thieves ini menjadi game pasangan LDR terbaik yang dapat kamu pilih. Game bajak laut ciptaan Rare ini sempurna untuk menjelajahi lautan lepas bersama pasangan.

Dengan pilihan untuk mengeksplorasi, bertarung, kustomisasi, membangun sesuatu, dan banyak lagi, terdapat banyak hal yang dapat dilakukan di game ini. Apabila kamu mau, kamu juga bisa bergabung dengan pasangan lain serta membuat kelompok bajak laut sendiri.

2. It Takes Two

Rekomendasi game yang cocok dimainkan pasangan LDR selanjutnya ada game It Takes Two, merupakan game yang dirancang untuk dimainkan oleh 2 pemain, game ini membawa pemain ke dalam posisi sepasang boneka yang pada awalnya adalah suami istri yang kemudian “dikutuk” oleh anaknya sendiri usai keduanya memutuskan untuk berpisah.

Game pasangan LDR ini memang terlihat seperti game platformer berbasis tim yang menyenangkan, akan tetapi sebenarnya game ini lebih dari itu. Game ini memiliki cerita yang penuh akan cinta, persahabatan serta pasang surutnya suatu hubungan percintaan. Game ini juga cocok bagi kamu yang masih baru dalam bermain game.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Game Baru yang Akan Rilis Pada Maret 2023

3. Mario Kart 8 Deluxe

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika game Mario Kart 8 Deluxe ini menjadi salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama teman, pasangan maupun keluarga.

Perasaan nostalgia, gameplay kompetitif yang sangat seru serta kontrol yang mudah dipelajari berpadu menjadi satu kesatuan untuk memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Game-game Mario memang dikenal lantaran gameplay kompetitif yang seru sekaligus menghibur dan game Mario Kart 8 Deluxe juga termasuk kedalam game yang sangat seru untuk dimainkan.

4. Phasmophobia

Game ini sangat disarankan bagi pasangan LDR yang menyukai game dengan genre horor. Dalam game ini, para pemain dapat menjadi pemburu hantu bersama pasangan mereka serta menjelajahi berbagai lokasi hantu untuk berburu entitas tak kasat mata.

Terdapat cukup banyak kengerian serta jump scare yang dihadirkan dalam game ini, disamping fakta bahwa pemain harus dapat bekerjasama dengan baik untuk dapat menguasai game ini. Game ini sangat cocok untuk kamu yang tertarik dengan “uji nyali virtual”.

5. Keep Talking and Nobody Explodes

Rekomendasi Game untuk LDR yang terakhir ada game Keep Talking and Nobody Explodes, game ini sangat cocok bagi pemain yang tertarik untuk menguji kemampuan pasangan mereka dalam kondisi genting.

Judul dari game ini telah menjelaskan sinopsis jalan ceritanya dimana satu pemain dihadapkan dengan bom di depan mereka dan yang lain, dengan dibekali petunjuk untuk menjinakkan bom tersebut.

Dalam game ini, komunikasi menjadi aspek yang sangat penting serta tak ada yang lebih menarik daripada bekerja sama menjinakkan bom bersama pasangan.

Baca Juga : Daftar Game Baru di PS4 dan PS5 yang Bakal Dirilis Sony