PBESI Resmi Umumkan Roster Timnas MLBB Women SEA Games 2023 Kamboja

PBESI resmi mengumumkan daftar pelatih dan roster Timnas MLBB Women Indonesia yang akan bertanding di SEA Games 2023 Kamboja.

PBESI Resmi Umumkan Roster Timnas MLBB Women SEA Games 2023 Kamboja
PBESI Umumkan Roster Timnas MLBB Women SEA Games 2023 Kamboja. Gambar : Instagram.com/@pbesi_official

BaperaNews - Pada beberapa hari yang lalu, Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) telah mengumumkan daftar roster Timnas MLBB Men untuk ajang SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

Kini, giliran PBESI mengumumkan daftar roster Timnas MLBB Women SEA Games 2023 beserta pelatihnya yang akan mewakili Indonesia dalam ajang SEA Games 2023 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh PBESI lewat akun instagram resminya @pbesi_official, sehari usai pengumuman Timnas MLBB Men diumumkan,  pada Minggu (05/03). 

Terdapat kabar mengejutkan dalam pengumuman roster Timnas MLBB Women SEA Games 2023 ke-32 ini. Terdapat 5 nama dari tim Bigetron Era yang terpilih ke dalam daftar susunan pemain.

Selain itu, terdapat juga 2 pemain tambahan yakni Valanyr yang sempat memperkuat BTR sebelum sekarang bergabung di MBR Delphynye, dan juga Caramel selaku Jungler di GPX Basreng.

Sebagai informasi, dominasi BTR Era di skema Timnas MLBB Women lokal maupun internasional yang telah banyak dikenal, membuat banyak dari netizen merasa yakin mereka akan menyumbangkan emas untuk Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Baca Juga : PBESI Resmi Umumkan Roster Timnas MLBB SEA Games 2023 Kamboja

Hal tersebut tampaknya menjadi hal yang biasa, lantaran BTR Ladies telah memperoleh banyak kemenangan. Salah satunya yaitu kemenangan terakhir mereka di ajang MLBB Women’s Invitational (MWI) 2023.

Kemenangan tim BTR Era di MWI 2023 ini menjadi piala juara ke-21 BTR hingga menjadikannya sebagai rekor tim yang tidak terkalahkan sepanjang turnamen tersebut digelar.

Berikut ini adalah daftar roster Timnas MLBB Women SEA Games 2023 dan pelatih Timnas MLBB Women Indonesia yang akan bertanding di SEA Games 2023 Kamboja:

Daftar Roster Timnas MLBB Women SEA Games 2023:

  • Vivy Indrawaty (BTR Vivian)
  • Cindy Laurent Siswanto (BTR Cinny)
  • Isnaini Nurfajri Machdita (MBR Valanyr)
  • Michelle Denise Siswanto (BTR Chel)
  • Venny Lim (BTR Fumi)
  • Violetta Aurelia (GPX Caramel)
  • Viorelle Valencia Chen (BTR Vival)

Daftar Pelatih Timnas MLBB Women SEA Games 2023:

  • Coach - Tasia Eda Lestari/Tazy
  • Assistant Coach - Aditya Kusuma Putra/Mozia
  • Assistant Coach - Yoel Stewart Tiolamon/Tiolamon 

Tentu kita sebagai masyarakat Indonesia wajib menunggu serta mendukung aksi yang akan dilakukan oleh Timnas MLBB Women Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja mendatang.

Baca Juga : Jadwal MPL ID S11 Week 4: Geek Slate Vs RRQ Hoshi, Hingga ONIC Esports Vs Geek Slate