Christian Sugiono Dituding Selingkuh Dari Titi Kamal, Bagaimana Faktanya?

Isu tidak sedap menyerang pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal. Christian dikabarkan selingkuh dari Titi. Lihat fakta selengkapnya disini.

Christian Sugiono Dituding Selingkuh Dari Titi Kamal, Bagaimana Faktanya?
Isu Christian Sugiono Selingkuh Dari Titi Kamal. Gambar : Instagram.com/@csugiono

BaperaNews - Isu tidak sedap menyerang pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal. Bermula dari cuitan akun @tigerspooh di Twitter yang menyebut melihat Christian Sugiono selingkuh dari Titi Kamal.

Kabar Christian Sugiono selingkuh ini langsung ditepis oleh manajer Titi Kamal, Ida. Ida langsung membantahnya.

“Kita sudah hubungi yang buat artikel Christian Sugiono selingkuh itu, makanya itu dia dasarnya apa kita ga tahu. Kita bingung, nggak ada yang respon gimana-gimana karena emang ga ada masalah apa-apa. Nggak selingkuh, itu cari uang gitu banget ya orangnya” tutur Ida pada Sabtu (13/5).

Ida menyebut keluarga Titi Kamal heran dengan kabar yang diunggah oleh akun tersebut pasalnya rumah tangga Christian dan Titi tidak ada masalah, berjalan baik-baik saja.

Ida heran akun yang mengunggah kabar Christian Sugiono selingkuh tersebut memberitakan hal yang tidak benar-benar, menurutnya akun tersebut hanya ingin cari uang saja dengan membuat kabar yang tidak benar.

Pihak Ida hingga saat ini belum mendapat respon dari si pembuat cuitan. Sementara Titi maupun Christian menurut Ida tidak memberi tanggapan apapun karena memang tidak ada masalah dari rumah tangga mereka.

Baca Juga : Jawaban Mahalini Saat Ditanya Pindah Agama

Isi Unggahan

“Iya jadi kemarin si Christian ini anter selingkuhannya, trus mobilnya ga maju-maju karena lobby cuma buat drop off bukan parkir, kacanya nggak gitu gelap, eh mereka ciuman dong mana masih pagi dan hampir tiap hari sih antar jemputnya, tapi salut sama ayang pelakor aka bucin itu ya bun” isi cuitan akun Twitter @tigerspooh.

Akun tersebut mengungkap tiap hari Christian Sugiono mengantar jemput selingkuhannya, sering ngobrol bersama satpam yang membukakan pintu mobil.

“Gue tau karena apa, karena gue suka ngobrol sama security dan resepsionisnya, itu satpam yang bukain pintu mobil di depan gedung. Antar jemputnya di jam yang sama tiap hari, sampai nunggu depan gedung biar bisa ketemu dan bener aja” pungkasnya.

Christian - Titi Belum Klarifikasi

Selama ini rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal berjalan lancar dan tak pernah muncul isu tidak sedap ke publik.

Christian maupun Titi belum memberi tanggapan secara langsung terkait kabar ini. Begitu pula dengan akun yang membuat cuitan tentang Christian Sugiono selingkuh tersebut.

Tentu membuat sebuah berita harus ada dasar dan kebenarannya ya, jika unggahan yang dibuat akun @tigerspooh ini tidak benar atau hanya karangan belaka bisa menjadi masalah baginya karena menyebar berita tidak baik tentang rumah tangga orang lain.

Baca Juga : Regi Datau Akui Pernah Berkhianat dan Menyesal Kepada Ayu Dewi