Andhika Pratama Beri Klarifikasi Terkait Tudingan Menjadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Andhika Pratama buka suara usai dituding sebagai sugar daddy dari selebgram Chandrika Chika!

Andhika Pratama Beri Klarifikasi Terkait Tudingan Menjadi Sugar Daddy Chandrika Chika
Andhika Pratama Beri Klarifikasi Terkait Tudingan Menjadi Sugar Daddy Chandrika Chika. Gambar: Instagram/@andhiiikapratama

BaperaNews - Andhika Pratama yang belakang ini tengah menjadi sorotan publik usai dituding sebagai sugar daddy dari selebgram Chandrika Chika. Tudingan ini berawal terawangan peramal Hard Gumay yang menyebutkan bahwa Chandrika Chika memiliki hubungan gelap dengan pria beristri berinisial A yang berprofesi sebagai seorang selebritis.

Akibat semakin ramainya isu tersebut, akhirnya Andhika Pratama secara resmi memberikan klarifikasi melalui kanal YouTubenya. Ia menyampaikan bahwa ramalan yang disampaikan oleh Hard Gumay sebenarnya tidak menganggu Andhika Pratama dan Ussy Sulitiawaty.

“Awalnya saya tidak terganggu dengan fitnah yang beredar. Karena saya merasa tidak melakukan hal tersebut,” ujar Andhika Pratama dikanal YouTuber Ussy Andhika Official, pada Jumat (20/5/2022).

Andhika Pratama pun membantah bahwa pemberitaan tentang dirinya sebagai sugar daddy dari Chika bukanlah hal yang benar.

"Tuduhan yang sampai ke saya bukan hal yang benar, jadi saya anggap awalnya itu asumsi orang yang punya mainan tebak-tebakan di sosial media dengan konten yang dibuat peramal yang saya nggak kenal," tutur Andhika

Pria 35 tahun itu menyampaikan bahwa memang benar dirinya pernah bertemu dengan Chandrika Chika dalam acara televis. Namun semenjak itu dirinya tidak pernah bertemu lagi dengan Chandrika Chika.

Baca Juga: Gus Miftah Beberkan Rencana Azka Corbuzier Masuk Islam

"Saya pribadi pernah memang ketemu Chika satu kali, waktu itu dia jadi bintang tamu. Dan sampai saat ini nggak pernah ketemu lagi," ujar Andhika.

"Untuk masalah Chika, hubungan profesional. Dia dateng, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan, habis itu nggak pernah ketemu lagi," sambungnya.

Andhika mengatakan bahwa atas beredar isu tersebut banyak yang mempertanyakan kebenarannya terutama keluarga dan juga relasi kerja karena namanya santer diberitakan mengenai hal tersebut.

"Tujuan video ini untuk menenangkan keluarga saya sekaligus meluruskan apa yang sudah liar di media sosial," ujar Andhika.

Ussy yang menemani Andhika saat membuat video klarifikasi juga menjelaskan sejak pertama kali hal itu ramai dibicarakan, ia yakin yang dimaksud dalam ramalan tersebut bukanlah suaminya. Bahkan Andhika Pratama semoat tertawa saat tahu namanya ramai dibicarakan terkait Sugar Daddy.

"Satu yang omongan peramal itu aku langsung 'Ini bukan Andhika' ketika dia ngomong 'Saya juga kenal ama orangnya'," ujar Ussy Sulistiawaty.

"Saya aja rumah masih nyicil setengah mati, mau ngasih rumah orang," sahut Andhika.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Rencana Nikah Dan Beberkan Alasan John Hopkins Menjadi Mualaf