Bikin Syok! 5 Fakta Cewek Suka Nonton Video Bokep

Ternyata ada lima fakta menarik tentang kebiasaan perempuan dalam menonton video bokep. Simak selengkapnya!

Bikin Syok! 5 Fakta Cewek Suka Nonton Video Bokep
Bikin Syok! 5 Fakta Cewek Suka Nonton Video Bokep. Gambar : unsplash.com/Dok. Molly Blackbird

BaperaNews - Meski industri video bokep semakin berkembang pesat dan seringkali dikaitkan dengan pria sebagai konsumen utama, fakta mengejutkan terungkap bahwa banyak perempuan juga menikmati nonton bokep. Dilansir dari DailyDot.com, ada lima fakta menarik tentang kebiasaan perempuan dalam menonton video bokep.

5 Fakta Cewek Suka Nonton Video Bokep:

1. Cewek Suka Lihat Cewek Lain

Survei menunjukkan bahwa perempuan cenderung lebih tergugah saat melihat sesama jenis di dalam video bokep. Sejumlah besar pengunjung perempuan pada situs seperti Pornhub lebih memilih kategori sesama jenis. "Rata-rata perempuan mengaku laki-laki dalam video bokep tak begitu menarik," ungkap sumber dari Daily Dot pada 18 Oktober 2023.

2. Cewek Lihat Video Bokep Sendirian

Hasil survei yang dilakukan oleh Marie Clarie pada 2015 menunjukkan bahwa dari 3.000 responden perempuan, hanya 12% yang memilih untuk nonton bokep bersama pasangan. Hal ini menegaskan bahwa kebanyakan perempuan lebih memilih untuk menikmati konten tersebut seorang diri.

3. Cewek Butuh Waktu Lebih Lama untuk Nonton

Dibandingkan pria, perempuan Amerika Serikat rata-rata menghabiskan waktu 11 menit per sesi saat mengunjungi situs film bokep. Sebaliknya, laki-laki hanya membutuhkan kurang dari satu menit per sesi untuk menikmati konten yang sama.

Baca Juga : Hukum Nonton Video Bokep Menurut Agama Islam

4. Kategori Terfavorit di Setiap Negara

Walaupun akses ke situs bokep di Indonesia kini dibatasi, sebuah situs bokep bernama Pornhub pernah merilis peta kategori film terfavorit di berbagai negara. Indonesia, pada peta tersebut, diberi warna biru yang menandakan kategori 'Teen' sebagai pilihan favorit perempuan.

5. Artis atau Orang yang Mereka Ketahui Lebih Favorit

Daripada menonton aktor atau aktris tidak dikenal, perempuan lebih memilih menonton video bokep yang menampilkan orang-orang yang mereka kenal. Di Amerika Serikat, "Kim Kardashian menjadi nama yang paling banyak dicari perempuan di situs porno," menurut data yang sama.

Tentunya, pengetahuan tentang preferensi perempuan ini bisa menjadi wawasan penting bagi industri film bokep untuk mengembangkan konten yang lebih sesuai dengan selera mereka.

Di sisi lain, dengan pemahaman ini, masyarakat juga dapat melihat fenomena nonton bokep di kalangan perempuan dengan perspektif yang lebih terbuka dan tidak berprasangka.

Dengan informasi ini di tangan kita, mari kita bersama-sama membangun pemahaman yang lebih inklusif dan menghargai setiap individu tanpa prasangka. Bagi para pembaca, berdiskusi dan berbagi wawasan ini bisa menjadi langkah pertama menuju pemahaman yang lebih mendalam.

Baca Juga : Mengerikan! Artis Bokep Jepang Meninggal Saat Lakukan Adegan Ini