Mpok Alpa Ngidam Wewangian dan Pergi ke Mal Saat Hamil Anak Kembar

Mpok Alpa cerita pengalamannya saat hamil anak kembar, ngidam wewangian, pergi ke mal, hingga memiliki mobil baru pada suami. Simak Berita Selengkapnya!

Mpok Alpa Ngidam Wewangian dan Pergi ke Mal Saat Hamil Anak Kembar
Mpok Alpa Ngidam Wewangian dan Pergi ke Mal Saat Hamil Anak Kembar. Gambar : Instagram/@nina_mpokalpa

BaperaNews - Nina Carolina, yang dikenal dengan nama Mpok Alpa sebagai presenter dan komedian, mengungkapkan pengalamannya saat merasakan ngidam selama masa kehamilannya yang saat ini berusia 37 tahun. 

Menariknya, Mpok Alpa tengah mengandung anak kembar. Dalam kehamilan yang spesial ini, Mpok Alpa mengakui bahwa ia sempat merasa ngidam untuk memiliki mobil baru, dan bahkan meminta suaminya, Ajie Darmadji, untuk membelikannya mobil.

"Waktu itu gua ngidam, pengin minta dibelikan mobil gitu. Hanya gua masih nagih kali, masih minta. Kan gua kata anak mahal, yang penting sehat, kemarin alhamdulillah pas cek anaknya aktif," ujar Mpok Alpa saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan.

Selain keinginan untuk memiliki mobil, Mpok Alpa juga mengaku senang berkunjung ke mal untuk berbelanja. 

Kondisi aktif dari anak kembarnya membuat Mpok Alpa terus berjalan dan beraktivitas.

"Iya, kemarin sempat ngidam gara-gara ke mal malam-malam, lewatlah wangi-wangian, terngiang-ngiang sampai enggak bisa tidur. Sampai situ gua kira dagang, ternyata enggak," tambahnya.

Baca Juga : Mpok Alpa Nangis Umumkan Kehamilan Anak Ketiga di Usia 37 Tahun

Mpok Alpa juga mengaku kalau dirinya ngidam dengan wewangian. Bahkan, ia pun membeli wewangian tersebut untuk menuruti ngidamnya.

"Mau tahu enggak, wangi yang gua beli itu buat di gedung. Gua enggak lihat harga. Itu isi ulang aja buat setahun, lu bayangin aja saking penginnya," ujarnya.

Meskipun begitu, Nina Carolina tidak menyebutkan jenis kelamin dari kedua anak kembar yang dikandungnya. Ia memilih merahasiakan informasi ini, menyatakan bahwa hasil USG masih dirahasiakan. 

"Hasil USG anaknya masih rahasia, kan, ini pengalaman pertama Mpok Alpa hamil anak kembar. Karena ini momen paling berharga, jadi harus terus dijaga banget," ungkapnya.

"Mau cewek atau cowok yang penting sehat. Tetep mau surprise pas brojol anaknya apa ya Allah syukur-syukur laki dan cewek ya, biar engga berebutan," tambahnya.

Baca Juga : Usai Lakukan Ini, Zaskia Sungkar Diduga Hamil Anak Kedua