Alasan Perempuan Jadi Artis Bokep, Tergiur Gaji Besar Capai Rp 1 M

Mengapa perempuan muda Jepang memasuki industri film dewasa? Baca 3 alasan utama dari mantan bintang JAV di sini.

Alasan Perempuan Jadi Artis Bokep, Tergiur Gaji Besar Capai Rp 1 M
Alasan Perempuan Jadi Artis Bokep, Tergiur Gaji Besar Capai Rp 1 M. Gambar : pexels.com/Dok. Lana

BaperaNews - Industri film bokep Jepang yang bernilai sekitar USD4,4 miliar atau Rp68,56 triliun per tahun telah menarik banyak perhatian dari perempuan Jepang.

Kenapa demikian? Mantan bintang JAV, Emiri Okazaki, mengungkapkan pada 8 Mei 2018 tiga alasan yang menjadi pendorong bagi perempuan di Jepang untuk menjadi bagian dari industri video bokep Jepang.

3 Alasan Perempuan Jepang Jadi Artis Bokep:

1. Rasa Penasaran

Dalam wawancara yang dilakukan, Emiri Okazaki menjelaskan bahwa rasa penasaran menjadi salah satu alasan utama bagi beberapa perempuan.

Mereka yang baru lulus SMA dan belum memiliki pekerjaan sering melihat industri video bokep Jepang sebagai peluang. Melihat video bokep menjadi rasa penasaran bagi beberapa dari mereka.

"Ada yang terjun ke industri ini karena mereka seorang PSK dan ingin mendapatkan uang jajan lebih banyak. Ada juga yang anak orang kaya dan cukup berpendidikan namun memilih profesi artis bokep ini demi uang tambahan," tuturnya.

Baca Juga : Suka Nonton Video Bokep? Begini Ciri-Cirinya

2. Gaji yang Menggiurkan

Salah satu daya tarik yang paling besar dari industri JAV adalah potensi pendapatan yang tinggi. Ada berbagai jenis kontrak yang menawarkan bayaran menarik, bahkan bagi mereka yang baru memulai karier di dunia film bokep Jepang.

Sebagai contoh, pada kontrak 2 days shot, seorang artis bokep bisa menerima bayaran mulai dari USD10.000 (Rp155,6 juta) hingga USD30.000 (Rp467 juta) per sesi syuting.

Bahkan bintang populer seperti Maria Ozawa bisa menerima bayaran hingga USD100.000 (Rp1,5 miliar) setiap kali syuting untuk video bokep Jepang.

3. Keinginan Menjadi Terkenal

Bagi sebagian perempuan, industri JAV menjadi jalan pintas untuk mencapai popularitas. Emiri Okazaki sendiri mengakui bahwa salah satu alasan dia bergabung dengan industri bokep ini adalah karena keinginannya untuk terkenal.

"Saat itu, aku depresi dan merasa gagal dalam hidup," kata Emiri.

Banyak perempuan yang memiliki keinginan serupa, melihat bagaimana bintang artis bokep seperti Maria Ozawa mendapatkan ketenaran yang cepat dalam industri film bokep Jepang.

Sebagai penutup, penting untuk diingat bahwa setiap individu memiliki alasan dan motivasi mereka sendiri. Industri video bokep Jepang memang menawarkan peluang yang menarik, namun bukan berarti semua perempuan di Jepang tergiur untuk terjun di dalamnya.

Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan seseorang, termasuk latar belakang keluarga, pendidikan, dan pengalaman hidup. Adalah penting untuk tidak menggeneralisasi atau memberikan stigma kepada mereka yang memilih bekerja di industri JAV ini.

Sebagai masyarakat, yang terpenting adalah memberikan dukungan dan pemahaman, serta menghargai setiap pilihan yang dibuat seseorang, asalkan itu merupakan keputusan yang diambil dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh.

Baca Juga : Fakta-fakta Industri Video Bokep di Jepang