Berkat Kerja Keras, Inara Rusli Berhasil Beli Rumah Sendiri

Inara Rusli menunjukkan ketangguhannya dalam mencari nafkah dengan membeli satu unit rumah baru sebagai bukti kerja kerasnya. Simak selengkapnya di sini!

Berkat Kerja Keras, Inara Rusli Berhasil Beli Rumah Sendiri
Berkat Kerja Keras, Inara Rusli Berhasil Beli Rumah Sendiri. Gambar : Instagram/@mommy_starla

BaperaNews - Inara Rusli kini menunjukkan ketangguhannya dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Hasil dari kerja kerasnya dalam beberapa waktu terakhir mulai terlihat nyata, dengan pembelian satu unit rumah baru sebagai bukti kerja kerasnya.

Rumah Inara Rusli ini menjadi buah hasil kerja Inara di dunia hiburan dan berbagai usaha yang dijalankannya. Berbicara di cluster Centennial, Grand Bukit Dago, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Inara mengungkapkan,

"Iya dong harus ada kelihatan hasilnya, nanti kalau enggak kelihatan kiranya hoaks," ungkapnya. 

Inara dengan bangga menyatakan bahwa rumah tersebut adalah investasi untuk masa depan anak-anaknya, yang telah menjadi pendorongnya untuk bekerja keras.

"Iyalah pastinya untuk anak-anak, siapa lagi? Kalau aku mah gampang," katanya dengan tegas.

Pemilihan lokasi rumah juga tidak sembarangan. Inara memiliki rencana membuka usaha di sekitar kawasan tersebut.

Baca Juga: Inara Rusli Menangis Tak Menyangka Virgoun Ingin Memenjarakannya

"Dari pada aku harus open room kamar hotel, jauh lebih besar biayanya kalau diakumulasikan dalam setahun mending uangnya dipakai buat beli rumah sekalian," jelasnya.

Selain pertimbangan bisnis, Inara juga mempertimbangkan kenyamanan dan kedekatan dengan anak-anaknya.

"Aku sebagai ibu dari anak-anak kan lega juga, nggak jauh-jauh banget seperti yang di sana, mau ketemu anak-anak cuma berapa menit aja langsung sampai," tambahnya.

"Hampir semua orang pasti akan mendapat ujian yang sama, levelnya mungkin sama, di balik ujian pasti ada penghiburan dari Allah," ungkapnya.

Meskipun demikian, Inara menekankan bahwa penghiburan yang diterimanya bukan hanya dalam bentuk materi. Anak-anak yang sehat dianggapnya sebagai berkat yang tak ternilai.

"Jadi menurut aku rezeki itu bentuknya bukan melulu uang dan materi. Di balik ujian itu pasti selalu ada penghiburan lah dari Allah," tegas Inara.

Baca Juga: Inara Rusli Bertemu dengan Virgoun, Bahas Soal Perdamaian