Inara Rusli Menangis Tak Menyangka Virgoun Ingin Memenjarakannya

Inara Rusli menangis mengungkapkan rasa kecewa terhadap Virgoun yang ternyata masih mempertahankan laporan terkait dugaan akses ilegal data pribadi.

Inara Rusli Menangis Tak Menyangka Virgoun Ingin Memenjarakannya
Inara Rusli Menangis Tak Menyangka Virgoun Ingin Memenjarakannya. Gambar : Instagram/@mommy_starla

BaperaNews - Inara Rusli, mantan istri penyanyi Virgoun, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dugaan akses ilegal data pribadi yang dilaporkan oleh Virgoun.

Meskipun keduanya telah bercerai, masalah hukum yang melibatkan keduanya belum menemui titik terang, membuat Inara Rusli merasa lelah dan kecewa.

Dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1), Inara Rusli nangis mengungkapkan rasa kecewa dan ketidaktertiban Virgoun yang ternyata masih mempertahankan laporan polisinya, meskipun sebelumnya mereka sudah melakukan pertemuan untuk mencapai perdamaian.

"Saya sih kenapa ya, nggak tau dia seperti ini, seharusnya dia sebagai bapak bijak dan dia juga harusnya tau bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak, perbuatan mulia dan bisa diuji bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," ungkap Inara Rusli sambil menangis.

Meski telah mencoba berdamai, Virgoun tidak mencabut laporan polisinya terhadap Inara Rusli. Situasi ini semakin membingungkan dan menyakitkan bagi Inara Rusli yang merasa bahwa tindakan Virgoun tidak mencerminkan kepribadian seorang ayah yang bijak.

Lebih lanjut, Inara Rusli juga menyampaikan kekecewaannya terkait pemberian nafkah dari Virgoun yang dinilainya jauh dari kebutuhan yang seharusnya.

Baca Juga : Inara Rusli Bertemu dengan Virgoun, Bahas Soal Perdamaian

"Nafkahnya saja sudah turun di putusan pengadilan berapa yang ditransfer berapa, nggak usah deh yang transfer sesuai putusan pengadilan, yang bener-bener secara fakta saja deh 75 di transfer 20 sisanya kalau bukan saya nggak kerja gimana," ungkap Inara Rusli.

Dalam usahanya untuk memastikan kehidupan dan kebutuhan ketiga anaknya terpenuhi, Inara Rusli rela menjadi tulang punggung keluarga, bahkan dengan membuka cadarnya.

"Tulang punggung harus mendapatkan penghasilan, masih pakai cadar ibu rumah tangga, aku harus pikirin bayar tagihan yang berjalan, padahal kita udah duduk bareng aku tanya di orang-orang semuanya dia, semuanya untuk dirinya," lanjut Inara Rusli.

Inara Rusli juga menyentuh aspek lain dari konflik ini, yaitu tekanan yang ia rasakan dari orang-orang yang seharusnya mendukung berdamai dengan Virgoun.

"Nggak nyangka orang-orang yang aku kenal selama ini aku harap menengahi kita, telah menutupi, bukankah itu bagian dari persekongkolan terhadap tindak kejahatan," tegas Inara Rusli.

Ia juga mempertanyakan hati nurani orang-orang yang terlibat dan mengungkapkan kecurigaannya bahwa Virgoun benar-benar ingin memenjarakannya.

"Sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya, hubungan sama bapaknya gimana masih belum cukup juga masih mau memenjarakan ibunya. Coba tanyakan kepada kalian, itu," pungkasnya.

Baca Juga : Inara Rusli Dilaporkan Virgoun Atas Dugaan Akses Ilegal