Rizky Febian Ikut Mahalini Nyepi di Bali, Warganet Tuai Beragam Komentar

Rayakan Nyepi di Bali, Rizky Febian dan Mahalini mencuri perhatian warganet. Simak selengkapnya di sini!

Rizky Febian Ikut Mahalini Nyepi di Bali, Warganet Tuai Beragam Komentar
Rizky Febian Ikut Mahalini Nyepi di Bali, Warganet Tuai Beragam Komentar. Gambar : Instagram/@rizkyfbian

BaperaNews - Rizky Febian memilih untuk menemani calon istrinya, Mahalini Raharja, merayakan perayaan Nyepi di Bali. Hal ini terungkap melalui unggahan terbaru Rizky Febian di akun Instagram pribadinya, @rizkyfbian, pada Minggu (10/3).

Dalam unggahan tersebut, Rizky Febian mengungkapkan keseruannya merasakan momen malam pengerupukan dan Nyepi di Pulau Dewata. Pasangan itu tampak mesra, dengan Rizky yang memeluk Mahalini, sambil mengenakan kaos hitam dan udeng, ikat kepala khas Bali.

"Akhirnya ngerasain Pengerupukan dan Nyepi di Bali," tulis Rizky Febian di Instagram @rizkyfbian.

"Makasih honeyy @mahaliniraharja #budaya #toleransi," tutupnya.

Mereka juga bergabung dalam tradisi membawa ogoh-ogoh dan berkeliling kampung, mengikuti upacara Pengerupukan.

Namun, kebahagiaan keduanya dalam merayakan tradisi Bali tersebut diwarnai oleh beragam komentar dari warganet di media sosial. Hal ini berkaitan dengan perbedaan agama yang dianut oleh Rizky Febian, yang merupakan seorang Muslim, dan Mahalini, yang diketahui menganut agama Hindu.

Baca Juga: Rizky Febian Jawab Isu Nikahi Mahalini Usai Lebaran Tahun Ini

Salah satu komentar yang muncul menyebutkan bahwa Rizky Febian telah murtad karena turut serta dalam upacara Pengerupukan menjelang Hari Nyepi. Netizen lain juga menunjukkan kebingungannya terhadap pilihan Rizky Febian untuk mengikuti tradisi keagamaan yang berbeda dengan agamanya sendiri.

"Masih Islam kah?," tanya salah satu warganet.

"Harusnya iki ga ngikutin gini juga si," timpal salah satu warganet lainnya.

Reaksi warganet terhadap unggahan Rizky Febian menunjukkan adanya perdebatan dan kebingungan terkait pemahaman agama dan tradisi budaya di Indonesia. Meskipun demikian, tidak sedikit juga yang memberikan dukungan dan apresiasi atas keberagaman budaya yang ditunjukkan oleh pasangan tersebut.

Sebelumnya, Mahalini Raharja juga telah menanggapi komentar negatif dari warganet dengan menulis balasan tajam di kolom komentar. Hal ini dilakukan sebagai respons terhadap banyaknya komentar liar yang muncul terkait hubungan mereka dan partisipasi dalam tradisi Nyepi di Bali.

Sementara itu, pada akhirnya Rizky Febian memilih untuk menonaktifkan kolom komentar pada unggahan tersebut, sebagai upaya untuk menghindari lebih banyak lagi komentar negatif dari warganet.

Baca Juga: So Sweet! Mahalini Beri Kejutan Ulang Tahun Rizky Febian yang Ke-26