Selamat! Bella Bonita Melahirkan Anak Pertama

Bella Bonita melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Cundamani. Simak selengkapnya di sini!

Selamat! Bella Bonita Melahirkan Anak Pertama
Selamat! Bella Bonita Melahirkan Anak Pertama. Gambar : Instagram/@denny_caknan

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Bella Bonita dan Denny Caknan. Buah hati yang dinantikan akhirnya tiba dengan selamat, membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi keluarga kecil mereka.

Denny Caknan, pedangdut berusia 30 tahun, mengumumkan kabar gembira ini melalui unggahan Instagram pribadinya. Ia membagikan kebahagiaannya atas kelahiran anak pertama Bella Bonita di RS Husadautama pada hari Senin (5/2). Dalam unggahannya, Denny dengan bangga menyampaikan bahwa bayi yang baru lahir itu adalah seorang perempuan.

"Selamat pagi Anakku, kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat, Bapak yakin kamu juga akan sehat. Pagi ini Anakku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangismu menggema," tulis Denny Caknan dalam pesan yang menyentuh.

Anak perempuan ini diberi nama Cundamani, sebagaimana salah satu judul lagu ciptaan Denny Caknan. Cundamani, berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti permata terbaik, menjadi pilihan nama yang sarat makna bagi keluarga kecil ini.

Lagu tersebut sendiri adalah hadiah pernikahan dari Denny untuk Bella Bonita, menceritakan tentang kisah seseorang yang menemukan cinta sejatinya.

Baca Juga: Istri Denny Caknan 7 Bulanan, Warganet Tuai Beragam Komentar

Dalam momen ini, Denny Caknan terlihat sangat mendukung dan mendampingi sang istri, Bella Bonita, selama proses melahirkan di ruang persalinan. Rekaman gambar menunjukkan momen haru saat Denny melihat istri terbaring lemah di meja operasi, mengorbankan segalanya untuk bertemu dengan sang buah hati.

Tidak hanya keluarga yang merayakan kedatangan sang buah hati, tetapi warganet pun ikut berbagi kebahagiaan. Unggahan Denny Caknan di Instagram menjadi pusat perhatian, disambut dengan beragam reaksi hangat dari para pengikutnya.

"Sehat-sehat cantik," tulis salah seorang warganet, memberikan doa untuk kesehatan sang bayi dan ibu.

"Alhamdulillah, selamat Bapak dan Ibu," tambah komentar lainnya, merayakan kebahagiaan pasangan selebriti tersebut.

Begitu banyak doa dan ucapan selamat dari warganet yang ikut merayakan momen Bella Bonita lahiran anak pertama ini. Mereka turut mendoakan kelancaran dan kebahagiaan bagi keluarga kecil Bella Bonita dan Denny Caknan.

Namun, di samping itu, banyak perdebatan netizen di sosial media tentang kelahiran anak Denny Caknan dan Bella Bonita yang mempermasalahkan mereka baru menikah 7 bulan namun Bella Bonita sudah melahirkan

Baca Juga: Denny Caknan Beri Hadiah Mobil Mewah di Ulang Tahun Bella Bonita