Rumah Baru Ayu Dewi Buat Lingkungan Tetangga Resah, Sejak 2019 Tak Kunjung Selesai

Tetangga Ayu Dewi mengungkapkan ketidaknyamanan mereka terhadap pembangunan rumah baru yang tak kunjung selesai. Simak selengkapnya di sini!

Rumah Baru Ayu Dewi Buat Lingkungan Tetangga Resah, Sejak 2019 Tak Kunjung Selesai
Rumah Baru Ayu Dewi Buat Lingkungan Tetangga Resah, Sejak 2019 Tak kunjung Selesai. Gambar : Instagram/@mrsayudewi

BaperaNews - Sejak 2019, pembangunan rumah baru milik Ayu Dewi telah diprotes bagi beberapa tetangga sekitarnya.

Dewi Susilo, salah satu tetangga Ayu Dewi, mengungkapkan ketidaknyamanannya karena pembangunan yang tak kunjung selesai tersebut telah mengganggu kehidupannya. Sampah dari puing pembangunan rumah sang artis bahkan berserakan.

"Saya udah nggak begitu perhatikan, mama saya cuma begini, 'itu kapan kelarnya ya?' saya bilang, nggak tau deh," ujar Dewi Susilo di kanal YouTube SCTV, Sabtu (23/3).

Ayu Dewi sendiri, ketika dikonfirmasi mengenai masalah ini, mengaku tidak mengetahui secara pasti tentang adanya protes dari tetangganya tersebut. Ia merasa heran karena seharusnya jika ada yang protes, informasi tersebut akan sampai kepadanya.

"Biasanya kalau ada yang protes, sampai ke kuping saya. Ini nggak nyampe," kata Ayu Dewi.

Baca Juga: Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh Usai Denise Chariesta Ngaku Jadi Pelakor

Ayu Dewi menyarankan agar jika ada tetangga yang merasa terganggu, sebaiknya mereka mendiskusikan masalah tersebut kepada Ketua RT. Dengan begitu, permasalahan dapat diselesaikan tanpa perlu melibatkan pihak lain.

"Kalau ada yang merasa terganggu, silakan telpon ke RT, lalu pak RT akan tegur kita. Susunannya begitu kan," jelas Ayu Dewi.

Terlepas dari protes tetangga, Ayu Dewi berharap agar pembangunan rumahnya segera rampung dalam waktu dekat. Pada bulan September 2023, Ayu Dewi bahkan meminta doa kepada pengikutnya di Instagram agar rumah tersebut bisa selesai dibangun akhir tahun.

"Bismillah, doain ya akhir tahun sudah jadi rumah lanjutan kita," ujar Ayu Dewi di Instagram.

Dalam unggahannya, terlihat bahwa rumah tersebut akan memiliki dua lantai dengan nuansa putih. Namun, hingga saat ini, pembangunan rumah baru Ayu Dewi hanya terlihat baru sebatas struktur bangunannya, belum terlihat polesan cat apalagi keramik.

@baperanews.com Tetangga Ayu Dewi mengungkapkan ketidaknyamanan mereka terhadap pembangunan rumah baru yang tak kunjung selesai #tetangga#ayudewi#terganggu#pembangunanrumah#baperanews ♬ Jiwa Yang Bersedih - Ghea Indrawari

Baca Juga: Regi Datau Akui Pernah Berkhianat dan Menyesal Kepada Ayu Dewi