Inara Rusli Bertemu dengan Virgoun, Bahas Soal Perdamaian

Inara Rusli dan Virgoun memutuskan untuk berdamai terkait gugatan pengalihan hak cipta atau royalti oleh Virgoun terhadap label.

Inara Rusli Bertemu dengan Virgoun, Bahas Soal Perdamaian
Inara Rusli Bertemu dengan Virgoun, Bahas Soal Perdamaian. Gambar: Instagram.com/@mommy_starla

BaperaNews - Selebgram dan artis, Inara Rusli, baru-baru ini mengunggah foto pertemuan keluarganya dengan penyanyi Virgoun di akun Instagram @mommy_starla.

Dalam unggahan tersebut, Inara menyebut bahwa pertemuan tersebut melibatkan pihak keluarga besar Virgoun, diwakili oleh saudara lelakinya, Anto, dan keluarganya sendiri, diwakili oleh abangnya, Drian Rusli. Inara juga menyampaikan harapan agar pertemuan ini membawa niat baik dan mewujudkan perdamaian di antara keduanya.

"Semoga dengan adanya pertemuan ini bersama adikku Anto yang mewakili pihak keluarga besar Virgoun, dan abangku @drian.rusli mewakili keluarga besarku, menjadi niat baik yang direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak dengan WIN-WIN SOLUTION antara aku dan Virgoun," tulis Inara dalam keterangannya.

Baca Juga : Inara Rusli Dilaporkan Virgoun Atas Dugaan Akses Ilegal

Inara juga menyinggung mengenai pentingnya menyelesaikan permasalahan ini tanpa campur tangan pihak-pihak yang tidak terlibat dan tidak memahami sepenuhnya duduk perkara, dengan mengacu pada pandangan yang adil dan tidak berat sebelah.

Sebelumnya, pada 14 Desember 2023, Inara Rusli telah mengajukan gugatan perdata terhadap Virgoun di Pengadilan Negeri Jakaarta Pusat.

Gugatan tersebut terkait pengalihan hak cipta atau royalti oleh Virgoun terhadap label, yang melibatkan empat lagu, yaitu "Bukti", "Surat Cinta untuk Starla", "Saat Kau Telah Mengerti", dan "Orang yang Sama". Keempat lagu tersebut dialihkan oleh Virgoun kedua label yang berbeda.

@baperanews.com

Inara Rusli dan Virgoun memutuskan untuk berdamai terkait gugatan pengalihan hak cipta atau royalti oleh Virgoun terhadap label. #virgoun #inara #mommystarla

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga : Virgoun Ajukan Banding, Tak Terima Inara Rusli Menang Hak Royalti