Bapera Kabupaten Malang Santuni Anak Yatim Piatu!

Bapera Kabupaten Malang lakukan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim piatu!

Bapera Kabupaten Malang Santuni Anak Yatim Piatu!
Bapera Kabupaten Malang Santuni Anak Yatim Piatu! Gambar : Istimewa

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara Kabupaten Malang, selalu melakukan kegiatan sosial berupa tebar kebaikan dengan menyantuni anak yatim piatu. Kali ini pemberian santunan dilaksanakan di lapangan bola voli, kawasan Stadion Wonoayu, Wajak, Kabupaten Malang, pada hari Minggu malam 19.30 (15/5/22).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh jajaran Bapera yang ada di Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, bahkan tingkat desa di seluruh Indonesia, kata Miskat.

Miskat, SH., MH. selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Malang, menyampaikan, bahwa kegiatan sosial ini sesuai yang diinstruksikan Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq untuk terus menjalankan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung ke masyarakat, jelasnya.

Baca Juga: Fahd El Fouz A Rafiq Bantah Isu Munaslub, Seluruh Ormas Hasta Karya Partai Golkar Mendukung Penuh Kepemimpinan Airlangga Hartarto

Pemberian santunan yang dilaksanakan ini mengambil anak-anak yatim piatu berjumlah 70 anak dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Wajak, seperti Desa Wonoayu, Sumberputih, Kidangbang, Bambang, dan Dadapan, ungkap Miskat.

Adapun santunan Anak Yatim Piatu yang diberikan berupa peralatan sekolah dan uang saku, dengan tujuan sedikit bisa membantu anak yang masih usia sekolah, tutup Miskat yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang.

Kegiatan sosial ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Wonoayu Wina NURNAMA, S.Sos,M.Si., anggota Bapera Kabupaten Malang, dan disaksikan masyarakat luas, karena bertepatan Laga Final Turnamen Bola Voli SEMERU CUP 2022. 

Baca Juga: Fahd El Fouz A Rafiq Ceritakan Hukum Kekekalan Energi Pada Kehidupan

(John)