Anak Desy Ratnasari Izinkan Ibunda Menikah Lagi dengan Beberapa Syarat

Menjadi single parent selama 21 tahun, Nasywa, anak Desy Ratnasari mengizinkannya untuk menikah lagi dengan beberapa syarat. Simak selengkapnya di sini!

Anak Desy Ratnasari Izinkan Ibunda Menikah Lagi dengan Beberapa Syarat
Anak Desy Ratnasari Izinkan Ibunda Menikah Lagi dengan Beberapa Syarat. Gambar : Instagram/@desyratnasariterdepan

BaperaNews - Desy Ratnasari telah menjalani peran sebagai ibu tunggal selama 21 tahun. Meskipun begitu, hingga saat ini, ibu satu anak ini belum memutuskan untuk menikah lagi. Putri semata wayangnya, Nasywa Bathania Hamzah, bahkan sudah memberikan izin apabila Desy Ratnasari memilih untuk menikah kembali.

Meskipun memberikan izin, Nasywa tetap memiliki beberapa syarat bagi calon ayah sambungnya. Ada tiga hal yang harus dimiliki oleh pasangan sang ibunda, seperti yang diungkapkan Desy Ratnasari dalam acara Studio Obrolan Tiap Waktu Trans7 pada Rabu (6/3).

"Boleh tapi bersyarat. Pastinya harus dekat sama kelaurga kan, terus udah lagi ya bundanya happy. Tapi kan kita keluarganya besar, terus banyak rombongan tuh, jadi menerima rombongan-rombongan juga," jelas Nasywa.

Desy Ratnasari mengaku bahwa hidupnya bersama Nasywa sudah bahagia, sehingga ia akan memilih pasangan yang bisa melengkapi kebahagiaannya bersama sang putri. Ia juga mengungkapkan preferensinya terhadap usia calon pasangan, lebih tertarik dengan pria yang seumuran atau lebih tua darinya.

Baca Juga: Kado Ultah Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar Capai Ratusan Juta

"Minimal seumurlah, lebih muda (berondong) mungkin saya tidak terlalu prioritas ya, nggak enak kayanya kayak sama adek sendiri. Jadi saya lebih senang sama yang lebih tua lah," ujar Desy Ratnasari.

Lebih lanjut, Desy Ratnasari juga berharap calon pasangannya kelak adalah sosok pria yang bisa menjadi 'rumah' dalam hidupnya. Ia ingin memiliki partner dalam berpikir, beribadah, teman ngobrol, dan merasa bahwa bersama pasangan tersebut, ia merasa seperti berada di rumah.

Meskipun begitu, Desy Ratnasari tidak akan menyembunyikan hubungan asmaranya dari sang putri. Ia berharap agar Nasywa juga akan membuka diri dan menceritakan kisah cintanya kepada dirinya.

Dengan kejujuran dan keterbukaan tersebut, Desy Ratnasari berharap hubungan antara ibu dan anaknya tetap terjaga dengan baik. Ia ingin menjadi sosok yang selalu mendukung Nasywa dalam setiap tahap kehidupannya.

Baca Juga: Happy Asmara Ungkap Sudah Punya Calon Suami