Diduga Jadi Pelakor WNA Korea, Tisya Erni Nyanyi di Acara Telivisi

Kilas balik jadi bintang tamu di sebuah acara TV dua tahun lalu, Tisya Erni tampak tampil menyanyi namun dihujat oleh warganet. Simak selengkapnya di sini!

Diduga Jadi Pelakor WNA Korea, Tisya Erni Nyanyi di Acara Telivisi
Diduga Jadi Pelakor WNA Korea, Tisya Erni Nyanyi di Acara Telivisi. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@pakde.brengos

BaperaNews - Tisya Erni mendapat sorotan tajam dari warganet karena dituding merebut seorang lelaki bernama Aden Wong, yang masih memiliki istri bernama Amy, seorang warga negara Korea Selatan. Kontroversi ini semakin memanas setelah viral di media sosial, di mana sejumlah catatan lawas tentang Tisya Erni pun kembali diungkap.

Salah satu catatan yang mencuat adalah video saat Tisya menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV, sekitar dua tahun lalu. Di acara tersebut, Feni Rose selaku pembawa acara meminta Tisya Erni membawakan lagu "Putus atau Terus" dari Judika. Permintaan ini diduga untuk membuktikan kemampuan menyanyi Tisya, seperti yang ia klaim selama ini.

Namun, suara yang ditampilkan Tisya Erni nyanyi tidak sesuai harapan. Sejumlah warganet bahkan memberikan komentar negatif terkait kualitas vokal yang ditunjukkan Tisya. Ada yang menyebut Tisya tidak sedang bernyanyi, melainkan merintih.

"Itumah merintih bukan nyanyi mbak," tulis komentar dari salah satu warganet.

"Enggak bakat nyanyi, bakatnya merebut suami orang," komentar lainnya dari warganet.

Baca Juga: Pedangdut Tisya Erni Diduga Jadi Pelakor WNA Korea dan Rebut Paksa Anak Kandung

Selain kritikan terhadap suara, penampilan Tisya Erni juga menjadi sorotan. Beberapa warganet menilai bahwa penampilannya terlalu berani. Kontroversi ini kemudian berujung pada kasus hukum, di mana Amy sebagai korban mengadukan Tisya Erni ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perzinaan.

Tisya Erni, yang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, kini terlibat dalam kontroversi yang menghebohkan publik. Dituding menjadi pelakor, atau perebut laki orang, dan tersandung kasus hukum, Tisya harus menghadapi berbagai komentar miring dari warganet.

Keputusan Tisya untuk tampil di acara televisi dengan membawakan lagu "Putus atau Terus" dari Judika menjadi bahan perbincangan hangat di dunia maya. Suaranya yang tidak sesuai harapan menimbulkan keraguan akan kemampuan bernyanyinya, sementara penampilannya dinilai terlalu berani oleh sebagian warganet.

Baca Juga: Diduga Jadi Pelakor, Karolina Shiino Miss Jepang Putuskan Mundur