Kurnia Meiga Enggan Bongkar Kebiasaan Buruk Istrinya: Dia Ibu Anak-anak Saya

Kurnia Meiga menunjukkan kedewasaannya dengan memilih untuk bungkam membongkar aib mantan istrinya. Simak selengkapnya di sini!

Kurnia Meiga Enggan Bongkar Kebiasaan Buruk Istrinya: Dia Ibu Anak-anak Saya
Kurnia Meiga Enggan Bongkar Kebiasaan Buruk Istrinya: Dia Ibu Anak-anak Saya. Gambar Kolase Foto Instagram/@egahermansyah dan Tangkapan Layar YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

BaperaNews - Kisah rumah tangga Kurnia Meiga dan mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, kembali menjadi sorotan publik setelah Kurnia Meiga menegaskan sikapnya untuk tidak membalas atau membongkar aib mantan istrinya.

Dalam sebuah sesi podcast bersama Melaney Ricardo, Kurnia Meiga dengan lugas mengakui bahwa rumah tangganya dengan Azhiera Adzka Fathir sudah berakhir. Meski demikian, dia memilih untuk berbicara dengan bijak tanpa merendahkan mantan istrinya.

"Pesan saya kepada mantan istri, jangan menginjak dan jangan menghina, karena bagaimana pun dia ibu dari anak-anak saya," ungkap Kurnia Meiga dengan tegas.

Kurnia Meiga menegaskan sikapnya dalam menghadapi situasi tersebut, meski terungkap bahwa Azhiera Adzka Fathir pun memiliki kebiasaan buruk. Meski demikian, Kurnia Meiga memilih untuk tidak memberikan respons yang serupa. Sikap bijak Kurnia Meiga pun menuai pujian dari sejumlah netizen.

Sebuah unggahan video yang memperlihatkan curahan hati Kurnia Meiga viral di media sosial TikTok, dengan jumlah tayangan mencapai 582,5 ribu. Netizen memberikan beragam respons terhadap sikap Kurnia Meiga. Beberapa di antaranya menilai bahwa Kurnia Meiga menjaga keinginannya untuk membongkar aib istrinya juga.

"Ya karena dia takut dibongkar semua sama istrinya, makanya dia beri statement bijak," tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Kurnia Meiga Tolak Hadir Tak Ingin Bahas Rumah Tangga Saat Ditantang Denny Sumargo Bertemu

Namun, tidak sedikit pula yang memuji etika Kurnia Meiga yang enggan membalas membongkar aib mantan istrinya.

Sebuah komentar menyoroti perbedaan sikap antara Kurnia Meiga dan mantan istrinya.

"Beda sekali jawaban sama istrinya, luar biasa kamu Meiga," komentar lainnya dari salah satu netizen.

Kurnia Meiga menunjukkan kedewasaannya dalam menghadapi situasi rumah tangga yang kandas. Meskipun mantan istri juga memiliki kebiasaan yang dinilai buruk olehnya tetapi Kurnia Meiga tetap memilih untuk menjaga etikanya.

Perpisahan antara Kurnia Meiga dan mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Meski demikian, Kurnia Meiga tetap teguh pada prinsipnya untuk tidak membalas dengan cara yang merendahkan, mengingat bahwa mantan istrinya adalah ibu dari anak-anaknya.

Baca Juga: Terkuak! Mantan Istri Bongkar Alasan Gugat Cerai Kurnia Meiga