Happy Asmara dan Gilga Sahid Diisukan Sudah Nikah Siri

Penampilan Happy Asmara dan Gilga Sahid di atas panggung telah menimbulkan spekulasi mengenai status hubungan mereka yang disebut sudah menikah siri. Simak selengkapnya di sini!

Happy Asmara dan Gilga Sahid Diisukan Sudah Nikah Siri
Happy Asmara dan Gilga Sahid Diisukan Sudah Nikah Siri. Gambar: Instagram/@rosaliaaa16

BaperaNews - Di salah satu acara, kebersamaan Happy Asmara dan Gilga Sahid telah menimbulkan banyak spekulasi dan pertanyaan dari para penggemar. Pasangan ini telah menjadi sorotan publik setelah Gilga Sahid dengan tegas menyebut Happy Asmara sebagai 'istriku' di atas panggung.

Momen ketika Happy Asmara dan Gilga Sahid berada di atas panggung langsung mengundang perhatian publik. Video dari penampilan mereka yang mesra diunggah oleh akun @lambe__danu pada hari Minggu (21/4).

Meskipun dalam bahasa Jawa, istilah 'bojoku' yang digunakan oleh Gilga Sahid memiliki makna 'istri', namun saat ini istilah tersebut juga sering digunakan untuk menyebut kekasih.

“Teman-teman. Kukenalin, ini bojoku (istriku),” ujar Gilga, memperkuat spekulasi mengenai status hubungan mereka.

Tak hanya itu, kedekatan keduanya semakin terlihat saat mereka menyanyikan lagu-lagu cinta dengan penuh perasaan di atas panggung. Gilga bahkan beberapa kali menyebut Happy sebagai istrinya dalam bahasa Indonesia.

"Intinya, lagu yang aku bawakan hari ini dengan istriku," sambung Gilga.

Baca Juga: Happy Asmara Ungkap Sudah Punya Calon Suami

Pernyataan Gilga tentang lagu yang dibawakannya bersama Happy pun mendapat sambutan meriah dari penonton, yang semakin meyakini bahwa keduanya telah menikah. Bahkan, Happy Asmara secara terbuka merespons komentar Gilga dengan mengaku tersindir, dan mengonfirmasi bahwa mereka memang sudah menikah.

"Nyindir aku ya? Untung aku udah kamu nikahin," terangnya yang membuat para penonton semakin riuh.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari keduanya mengenai status hubungan mereka, beberapa warganet membenarkan bahwa Happy Asmara dan Gilga Sahid sudah resmi menikah. Beberapa di antaranya merujuk pada doa dari Abah Kirun yang mengharapkan hubungan mereka menjadi Sakinah, Mawaddah, Warahmah, atau Samawa.

"Sudah mbak. Abah Kirun aja doainnya kemarin sudah samawa kok," komentar salah satu netizen.

Spekulasi mengenai pernikahan mereka pun semakin kuat setelah beberapa warganet mengungkapkan bahwa mereka sudah menikah siri sebelum bulan puasa. Meskipun demikian, belum ada konfirmasi resmi dari keduanya mengenai hal ini.

Baca Juga: Viral Happy Asmara Tertangkap Kamera Dicium Gilga Sahid Saat Momen Buka Puasa Bersama