Dulu Manggung Dibayar Rp70 Ribu, Kini Boiyen Punya Rumah American Style

Boiyen, sosok yang merintis karier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2011, kini berhasil memiliki rumah mewah dengan gaya American Style.

Dulu Manggung Dibayar Rp70 Ribu, Kini Boiyen Punya Rumah American Style
Dulu Manggung Dibayar Rp70 Ribu, Kini Boiyen Punya Rumah American Style. Gambar : Instagram/@boiyenpesek

BaperaNews - Boiyen, sosok yang merintis karier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2011, kini mencuri perhatian publik dengan keberhasilannya memiliki rumah bergaya Amerika atau American Style.

"Pertama kali nyanyi dari panggung ke panggung dibayar Rp70 ribu. Awal masuk TV dikasih 500 ribu, sejuta kayak promo-promo gitu," cerita Boiyen dalam konten Taulany TV pada Rabu (10/1). 

Perjalanan Boiyen dalam dunia hiburan dimulai dari bayaran yang sangat minim, namun dengan kerja keras dan ketekunan, ia berhasil meraih kesuksesan.

Rumah Boiyen, yang kini memiliki keunikan tersendiri, memiliki luas sekitar 110 meter persegi dan didominasi oleh warna putih. Boiyen memilih keramik hitam putih mirip papan catur sebagai lantai rumahnya. 

Uniknya, teras rumah Boiyen juga dilengkapi dengan dapur. Di sudut dapur, terdapat lemari yang didesain seperti bilik telepon khas London, memberikan sentuhan estetika yang menarik.

Baca Juga : Rumah Mewah Baru Ustaz Solmed: Luas 4000 M2, Pom bensin, Lapangan Futsal, Hingga Sirkuit Mini

Rumah ini terdiri dari dua kamar, ruang tamu, ruang wardrobe, dan kamar mandi. Ruang tamu rumah Boiyen terlihat cukup luas, dengan suasana yang nyaman berkat sofa abu-abu dan ornamen klasik. Sementara kamar pribadinya mengusung warna abu-abu muda dengan perabotan putih.

Boiyen mengakui bahwa inspirasi untuk mendekorasi rumahnya bergaya Amerika datang dari rumah Andre Taulany. 

Oleh karena itu, Boiyen sengaja memilih dekorasi yang mencerminkan American Style, sesuai dengan selera dan gaya hidupnya. Andre Taulany pun memberikan tanggapan positif, menyebut bahwa rumah Boiyen memang terlihat sangat mengusung gaya Amerika.

Selain sebagai penyanyi, Boiyen kini dikenal sebagai seorang presenter yang memandu acara Tonight Show bersama Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata, menggantikan Enzy Storia yang kini berada di Amerika. 

Boiyen juga aktif mengisi acara komedi Main Hakim Sendiri bersama Desta, di mana keduanya sering dijodoh-jodohkan dalam sketsa komedi.

@baperanews.com Boiyen, sosok yang merintis karier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2011, kini berhasil memiliki rumah mewah dengan gaya American Style #boiyen #artist #pelawak #baperstory ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga : Tak Pernah Terpakai, Nathalie Holscher Hampir Jual Rumah Pemberian Sule