YG Entertainment Konfirmasi Hubungan Asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun, Resmi Pacaran?

YG Entertainment telah mengonfirmasi hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun. Simak selengkapnya!

YG Entertainment Konfirmasi Hubungan Asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun, Resmi Pacaran?
YG Entertainment Konfirmasi Hubungan Asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun. Gambar : Instagram/@koreadispatch

BaperaNews - Kabar kencan antara idol Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun telah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. 

Fakta hubungan antara Jisoo dan Ahn Bo Hyun terungkap dari media Dispatch Korea ketika Ahn Bo Hyun diketahui berkunjung ke rumah mewah Jisoo di daerah Yongsan, Korea Selatan.

View this post on Instagram

A post shared by @koreadispatch

Setelah berita Dispatch Jisoo tersebut menyebar, akhirnya agensi Jisoo, YG Entertainment menyatakan bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun sedang menjalani hubungan asmara dengan kebahagiaan.

Agensi juga meminta dukungan hangat dari para penggemar untuk mendukung hubungan keduanya. 

Baca Juga : Manchester City ke Korea, Jisoo BLACKPINK Foto Dengan Haaland

"Mereka berdua sedang saling mengenal dengan perasaan yang positif. Mohon berikan dukungan yang hangat untuk mereka," jelas YG Entertainment

Konfirmasi dari YG Entertainment ini menandai hubungan pertama Jisoo setelah tujuh tahun debut bersama grupnya, BLACKPINK.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun Sering Menghabiskan Waktu Bersama

Menurut informasi dari Dispatch, mereka sering menghabiskan waktu bersama terutama sebelum Jisoo pergi ke luar negeri untuk melanjutkan tur dunianya bersama BLACKPINK.

Begitupun saat kembali ke Korea usai konser di luar negeri, itulah waktu Jisoo dan sang pacar berkencan.

Fyi, Ahn Bo Hyun, pacar Jisoo BLACKPINK berusia tujuh tahun lebih tua dari Jisoo. Ahn Bo Hyun memiliki latar belakang debut sebagai seorang model pada tahun 2007.

Namun, karirnya dalam dunia akting baru dimulai pada tahun 2014 ketika ia bermain di drama "Golden Cross."

Namanya semakin diperhitungkan setelah ia membintangi beberapa drama populer, seperti "Descendants of The Sun" pada tahun 2016, "Itaewon Class" pada tahun 2020, "Yumi's Cells" pada tahun 2021-2022, dan "Military Prosecutor Doberman" pada tahun 2022.

Sebelum berita ini dikonfirmasi pada awal Agustus 2023, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun sebenarnya telah menghadiri acara yang sama.

Pada bulan Juli 2023 lalu, keduanya hadir bersama-sama di premier film VIP untuk Smugglers, yang diadakan di Megabox COEX di Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.

Kini, publik antusias menyambut hubungan baru Jisoo dan Ahn Bo Hyun. Mereka telah menunjukkan dukungan dan harapan agar kedua selebriti ini bisa menjalani hubungan yang bahagia dan langgeng.

Semoga kedepannya Jisoo dan Ahn Bo Hyun bisa terus mempererat hubungan mereka dengan penuh kasih sayang dan saling pengertian. 

Baca Juga : Lirik Lagu Flower Jisoo BLACKPINK, Ada Bahasa Indonesia dan Maknanya!