Manchester City ke Korea, Jisoo BLACKPINK Foto Dengan Haaland

Personil girl band Blackpink Jisoo foto dengan Haaland saat Manchester city datang ke Korea. Simak selengkapnya!

Manchester City ke Korea, Jisoo BLACKPINK Foto Dengan Haaland
Manchester City ke Korea, Jisoo BLACKPINK Foto Dengan Haaland. Gambar : Twitter/ManCity

BaperaNews - Manchester City datang ke Korea Selatan dan Jepang dalam rangka tur Asia musim 2023/2024. Pada kunjungan ke Korsel, salah satu anggota Manchester City mengunggah fotonya bersama Jisoo BLACKPINK. Foto mereka pun viral di media sosial.

Di Jepang, Manchester City melawan Bayern Munich untuk laga uji coba dan menang tipis 2-1 pada hari Rabu (26/7). Dua hari setelahnya, Man City ke Korsel bertemu Atletico Madrid. Laga Man City vs Atletico Madrid dijadwalkan pada hari ini Minggu (20/7) di Seoul World Cup Stadium.

Erling Haaland, bomber Man City memanfaatkan waktu tur ke Korselnya untuk bisa bertemu bintang girlgrup Jisoo BLACKPINK. Mereka berfoto sambil memegang jersey terbaru Man City.

“Ketika di Seoul…” tulis Haaland dalam unggahannya hari Jumat (28/7).

Nampak Haaland memakai baju jersey warna biru dan Jisoo memakai tank top warna hitam. Mereka berfoto berdampingan, tersenyum bersama sambil memegang jersey Man City. Akun Twitter Man City kemudian mengunggah foto Jisoo BLACKPINK ketemu Haaland tersebut.

Momen Jisoo BLACKPINK ketemu Haaland trending di Twitter. Jisoo sendiri bukan satu-satunya personel BLACKPINK yang pernah berfoto dengan pesepakbola dunia. Sebelumnya Lisa BLACKPINK juga pernah berfoto dengan bomber Timnas Brasil Neymar di Paris.

Baca Juga : Alshad Ahmad Buka Suara Soal Penyebab Kematian Bayi Harimau

Jisoo BLACKPINK ketemu Haaland ini adalah pertama kalinya. Fans menyebut hal ini tidak terduga. Jisoo tunjukkan wajah yang segar dan senyum cerah. Sedangkan Haaland tunjukkan pesona apik penuh percaya diri menatap ke kamera dengan wajah tegas.

“Ini terlihat seperti photoshoot”, “Ini foto nyata aku iri pada mereka”, “Jisoo sebenarnya lebih tua dari Haaland”, “Ini sangat keren dan tidak terduga”, komentar sejumlah warganet.

Fans juga menanti kejutan apa yang ditampilkan Man City dalam melawan Atletico Madrid. Man City telah tiba di Korea pada 27 Juli 2023.

Man City pun telah lakukan sesi latihan terbuka di Stadion Piala Dunia Seoul yang memberi kesempatan bagi penggemar untuk bisa melihat langsung pesepakbola dunia idamannya.

Haaland ucapkan terima kasih atas keramahan dan kehangatan dari fans Korsel dan Jisoo BLACKPINK. Haaland mengunggah ucapan “Halo Korsel” dengan finger heart emoticon di akun media sosialnya.

Baca Juga : Ian Kasela Disomasi Rp 20 Miliar Oleh Pencipta Lagu Cinderella