Hak Sepatunya Patah, Selena Gomez Tampil Tanpa Alas Kaki Di Screen Actors Guild Awards!

Sebagai salah satu selebriti yang ditunjuk untuk membacakan nominasi pemenang Screen Actors Guild Awards Selena Gomez naik ke atas panggung tanpa alas kaki karena hak sepatunya patah!

Hak Sepatunya Patah, Selena Gomez Tampil Tanpa Alas Kaki Di Screen Actors Guild Awards!
Selena Gomez Tampil Tanpa Alas Kaki Di Screen Actors Guild Awards. Gambar: Cosmopolitan

BaperaNews - Selena Gomez menjadi salah satu selebriti yang membacakan pemenang nominasi di ajang Screen Actors Guild Awards atau SAG Awards yang digelar di Barker Hanget Santa Monika, Amerika Serikat pada Minggu (27/2/22). Pada kesempatan kali ini ia didampingi oleh  Martin Short. Ada kejadian yang menarik perhatian dimana Selena Gomez tampil tanpa mengenakan alas kaki saat di panggung Screen Actors Guild Awards.

Hal ini terjadi karena Selena Gomez adanya insiden dirinya terpeleset saat berjalan di karpet merah yang menyebabkan hak tinggi dari sepatu dengan brand Christian Louboutin patah. Saat kejadian tersebut Selena Gomez bertahan untuk mempertahankan keseimbangan dengan bertumpu pada kedua lututnya.

Baca Juga: Ditjen PAS Ungkap Angelina Sondakh Akan Bebas Di Bulan Maret!

Untungnya tak menunggu waktu lama pengawal  Selena  gomez dengan cepat menolong sang bintang ketika tubuhnya terjatuh secara tiba-tiba karena hak pada salah satu sepatunya patah. Hingga akhirnya penyanyi lagu Lose You To Love Me itu dengan percaya diri memutuskan untuk tampil di atas panggung tanpa mengenakan alas kaki.

Meski tanpa alas kaki, Selena Gomez tetap tampil memukau dan terlihat cantik dengan gaun berwarna hitam dengan aksen potongan tinggi pada bagian belakang, yang membuat kakinya terlihat yang ditambah kalung putih sebagai pemanis penampilanya. Selena gomez didampingi Martin Short membacakan nama-nama pemenang yang akan menerima penghargaan untuk aktris pemeran pendukung wanita terbaik yang dimenangkan oleh bintang West Side Story yakni  Ariana DeBose.

Screen Actors Guild Awards atau SAG sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan untuk untuk mengapresiasi pencapaian terbaik dalam film dan televisi di tahun 2021. 

Baca Juga: Dijatah Uang Saku Rp 2 M Dari Indra Kenz Setiap Bulan, Begini Nasib Vannessa Khong Usai Kekasihnya Jadi Tersangka