Wow! Jess No Limit Kasih Sisca Kohl Gelang Seharga Rp 1,2 M

Jess No Limit baru saja membeli hadiah mewah untuk istrinya, Sisca Kohl. Jess memberi Sisca sebuah gelang mewah berharga fantastis Rp 1,2 Miliar. Uniknya, Jess membeli gelang tersebut secara tunai, tidak mencicil.

Wow! Jess No Limit Kasih Sisca Kohl Gelang Seharga Rp 1,2 M
Jess No Limit Kasih Sisca Kohl Gelang Seharga Rp 1,2 M. Gambar : Instagram.com/@jessnolimit

BaperaNews - Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl yang dikenal sebagai pasangan kaya raya ini mengungkap kejutan dalam rumah tangganya. Jess No Limit mengaku baru saja membeli hadiah mewah untuk istrinya, Sisca. 

Jess memberi Sisca sebuah gelang mewah berharga fantastis Rp 1,2 Miliar. Uniknya, Jess menegaskan ia membeli gelang tersebut secara tunai, tidak mencicil.

“Aku kasih lihat dulu ya, ini ada tag harganya, Rp 1 Miliar 235 sekian ya” tutur Jess No Limit ketika berada di sebuah toko perhiasan ia yang diunggah di kanal YouTubenya pada Selasa (14/3). 

Gelang tersebut nampak indah dan berkilau, ada bentuk kepala panther di salah satu bagiannya. Jess No Limit kemudian membeli gelang tersebut tanpa ragu dengan cash atau tunai, tanpa kredit. 

“Mau pakai cicilan” tanya seorang penjual gelang. “Enggak” jawab Jess tegas. Jess pun segera lakukan pembayaran dengan kartunya, ia menggesek selama tiga kali. Pembayaran pertama dan kedua Rp 500 juta, pembayaran ketiga Rp 200 jutaan.

Baca Juga : Resmi, Sisca Kohl Akui Sudah Menikah Dengan Jess No Limit

Penjual gelang tersebut memberi penjelasan, gelang yang dibeli Jess memang gelang super mahal karena hiasan kepala panthernya terbuat dari batu emerald hijau asli, sedangkan hidung dan titik hitam pada badan gelangnya dibuat dari batu onyx. Maka harganya mencapai Rp 1 Miliar lebih.

Penjual gelang itu juga memastikan di Indonesia ini satu-satunya yang akan memiliki gelang mewah tersebut ialah Sisca Kohl, sebab gelang mewah Sisca Kohl itu baru ada pertama kali ini di Indonesia dan baru dibeli Jess No Limit untuk Sisca Kohl. 

“Gelang ini baru ada pertama di Indonesia, baru ada satu saja, ini pertama kali dan langsung dibeli Kak Jess buat Kak Sisca” ungkap penjual.

Sebelum terkenal sebagai seorang selebgram dengan konten memasak, Sisca Kohl terkenal karena ia memasak masakan dengan bahan-bahan super mahal dan unik yang sulit dan jarang sekali ditemukan di Indonesia.

Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah tidak lama setelah mereka berpacaran, kini keduanya telah menjadi pasangan suami istri dan menikmati kehidupan rumah tangganya.

Banyak yang mengagumi pasangan ini. Walaupun kaya raya, keduanya dikenal sering tampil sederhana dan jarang memamerkan hartanya.

Baca Juga : Demi Rayakan Konser Tur, Sebuah Kota di AS Ganti Nama Jadi 'Taylor Swift'