Demi Rayakan Konser Tur, Sebuah Kota di AS Ganti Nama Jadi 'Taylor Swift'

Demi merayakan tur konser, sebuah kota di Arizona, Amerika Serikat (AS) yakni kota Glendale akan ganti nama kota jadi 'Taylor Swift'.

Demi Rayakan Konser Tur, Sebuah Kota di AS Ganti Nama Jadi 'Taylor Swift'
Sebuah kota di Amerika Serikat ganti nama kota jadi Taylor Swift demi rakayan konser turnya. Gambar : Instagram/@taylorswift

BaperaNews - Sebuah kota yang terletak di Arizona, Amerika Serikat (AS) yakni kota Glendale akan mengubah nama kota mereka demi merayakan konser tur Taylor Swift yang bertajuk ‘Taylor Swift The Eras Tour’ yang akan digelar di State Farm Stadium di tengah-tengah kota.

Ganti nama kota jadi ‘Taylor Swift’ di kota Glendale ini hanya bersifat sementara saja dan simbolis. Perubahan nama kota itu akan berlaku pada Jumat 17 Maret dan Sabtu 18 Maret mendatang, dimana hari tersebut ‘Taylor Swift’ akan menggelar konser tur di kota tersebut.

Pada Senin (13/3/), kota Glendale mengumumkan akan melakukan perubahan nama sementara kota tersebut usai memberi teaser dalam siaran pers yang dipenuhi dengan merchandise Taylor Swift.

Sebagaimana dilansir dari People, Jerry P. Weiers selaku Walikota Glendale membacakan proklamasi pada Senin (13/3/) dan memberi pesan yang bertuliskan selamat datang akan digantung pada Distrik Hiburan Westgate kota untuk merayakan konser tur Taylor Swift. 

Selain itu, berbagai restoran lokal juga dilaporkan akan menambahkan item menu bertema Taylor Swift dalam waktu yang terbatas.

Baca Juga : Fakta-Fakta Konser BLACKPINK di Jakarta 2023, Tali Baju Rose Lepas

Ganti nama kota jadi ‘Taylor Swift’ akan berlangsung diganti usai penyanyi berusia 33 tahun tersebut pindah ke kota berikutnya. 

Sebagai informasi, pada bulan November 2022 lalu, Taylor Swift mengungkapkan tur AS berikutnya usai perilisan album studio ke-10nya yang bertajuk Midnights.

Melalui akun Instagram resminya, Taylor Swift mengumumkan bahwa ia dengan senang hati mengumumkan tur berikutnya yang bertajuk ‘Taylor Swift The Eras Tour’, sebuah perjalanan melalui era musikal dalam karirnya (dulu dan sekarang). 

Lalu, Taylor Swift melanjutkan bahwa leg pertama dari konser tur ini akan digelar di stadion di seluruh Amerika Serikat, dengan tanggal internasional yang akan segera diumumkan.

Selain dirinya, Taylor Swift juga turut menggandeng beberapa musisi terkenal sebagai penyanyi pembuka, seperti Paramore, Owenn, Gayle, Gracie Abrams, Muna, Haim, Girl in Red, Phoebe Bridgers, dan Beabadoobee. 

Band bergenre pop-rock Paramore dan Gayle akan menjadi pembuka untuk pertunjukan Taylor Swift di Kota Glendale.

Baca Juga : Secondhand Serenade Akan Produksi Album Baru Usai Vakum Hampir Satu Dekade